Mercedes-Benz Resmikan Body & Paint di Tangerang

TANGERANG, 01 April 2017 - PT Mercedes-Benz Indonesia, sebagai APM Mercedes-Benz di Indonesia, pada Jumat kemarin (31/3) meresmikan fasilitas Body & Paint Centre terbaru, PT. Cakrawala Automotif Rabasha (CAR), yang berlokasi di Pamulang Timur, Tangerang Selatan, Propinsi Banten. Fasilitas Body & Paint Centre ini sudah mengantungi sertifikasi dari Daimler AG dan juga merupakan fasilitas Body and Paint Mercedes pertama di Indonesia.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia sekarang ini tumbuh pesat untuk itu pelayanan purna-jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus. Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan dibukanya fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan.”

Lisa Wijaya, general manager PT. CAR mengamini pernyataan Roelof. Ia mengatakan merasa bangga bisa menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz Indonesia mengingat brand ini sudah lama menjadi pilihan utama konsumen di segmen mobil premium.

"Dengan adanya fasilitas Body & Paint Centre yang pertama kalinya di Indonesia, kami berharap akan semakin memberikan opsi pelengkap bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz ketika mereka akan melakukan perbaikan  kendaraannya. Kami optimistis dan percaya bahwa dengan adanya fasilitas baru ini, kami dapat memberikan layanan purna jual di segmen kendaraan papan atas di Indonesia,” ungkap Lisa Wijaya, General Manager PT. CAR.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda