Beranda Updates Laris Manis, Suzuki Naikkan Target Penjualan Ignis Hingga 500 Unit di IIMS...

Laris Manis, Suzuki Naikkan Target Penjualan Ignis Hingga 500 Unit di IIMS 2017

JAKARTA, 5 Mei 2017 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima pemesanan 632 unit mobil selama tujuh hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, yakni sejak 27 April-3 Mei 2017.

Model teranyar Suzuki, Ignis, menjadi primadona. Dari jumlah total pemesanan, sebanyak 370 unit di antaranya merupakan Ignis. Padahal target penjualan mobil urban SUV itu selama 11 hari pelaksanaan IIMS 2017 mencapai 400 unit.

Karena itu, SIS akan menaikkan target penjualan Suzuki Ignis menjadi 500 unit sampai hari terakhir.

“Salah satu andalan kami, Ignis, sejak diluncurkan pada 17 April jualannya bagus sekali. Waktu press conference di hari pertama (IIMS) kami menyebutkan targetnya 400 unit. Ternyata pertumbuhan SPK (surat pemesanan kendaraan ) sampai saat ini di atas harapan kami. Sehingga saya minta targetnya ditingkatkan menjadi 500 unit,” kata Marketing Director SIS, Donny Saputra.

Peningkatan permintaan Ignis, lanjut dia, sudah terlihat sejak awal pameran. Hal ini ditandai dengan membludaknya antrean test drive mobil mungil itu di pameran IIMS.

“Waktu akhir pekan lalu kemarin kami hanya sediakan dua unit untuk test drive dan antreannya panjang sekali. Karena itu unit untuk test drive kami tambah menjadi empat pada hari Seninnya,” tambahnya.

Ia menyebutkan, sejak hari pertama pameran hingga 3 Mei 2017, pengunjung yang menjajal Ignis sudah mencapai 1.410 orang.

Dari total pemesanan, Ignis varian GX A/T paling banyak dipesan dari total tiga varian yang dipasarkan. Hal ini sudah diprediksi sebelumnya, yakni varian paling atas paling diminati konsumen di awal kemunculannya.

Selain Ignis, model kendaraan Suzuki lain yang dipesan di IIMS 2017 adalah Ertiga mesin bensin 180 unit, SX4 S-Cross 36 unit, Karimum Wagon R 20 unit, Ertiga Diesel Hybrid enam unit, serta masing-masing dua unit Swift dan APV.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perluas Jangkauan, MG Resmikan Outlet Baru di Makassar

MAKASSAR, Carvaganza -- MG Motor Indonesia kian agresif menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air dengan meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau lain. Untuk pertama...

F1: Terus Digosipkan Pindah ke Ferrari, Ini Jawaban Hamilton

BRACKLEY, Carvaganza.com – Selama bertahun-tahun, rumor tentang Lewis Hamilton akan hengkang dari Mercedes ke Ferrari terus bergema. Apalagi Bersama Mercedes, dirinya dianggap sudah cukup...

Suzuki Ignis Raih Penghargaan City Car Pilihan Kaum Millenial

JAKARTa, Carvaganza -- Suzuki New Ignis sebagai salah satu city car andalan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih penghargaan. Kali ini pengakuan...

McLaren Resmikan Nama Supercar Hybrid Terbarunya

JAKARTA, Carvaganza.com – McLaren sedang mempersiapkan mobil terbaru. Supercar bermesin hybrid itu rencananya akan mulai dipasarkan tahun depan. Belum lama ini, McLaren mengumumkan nama...

Bukan Obat Nyamuk, Hyundai akan Rilis SUV Murah Sekelas Sonet

SEOUL, Carvaganza.com – Pabrikan Korea Selatan sepertinya semakin gandrung dengan segmen SUV yang trennya terus naik saat ini. Setelah Kia merilis Sonet, kini giliran...