Beranda New Cars IIMS 2019: Mitsubishi Pamer Konsep Xpander untuk Ikut Reli

IIMS 2019: Mitsubishi Pamer Konsep Xpander untuk Ikut Reli

JAKARTA, 25 April 2019 – Bersamaan dengan peluncuran Mitsubishi Xpander Limited di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan sosok mobil konsep berbasis Xpander yang akan digunakan di ajang motorsport.

Mitsubishi Xpander AP4 Concept diungkap ke hadapan publik, sebagai prototipe mobil reli berbasis mobil keluarga, dikembangkan untuk mengikuti kejuaraan reli internasional.

Rifat Sungkar, pereli sekaligus brand ambassador Mitsubishi Motors akan menjadi sosok yang menggeber Xpander AP4. Rencananya, Rifat akan berlaga di ajang Asia Pacific Rally Championship 2019 dengan Xpander AP4.

Kejuaraan tersebut untuk membuktikan nilai yang lebih dari sekadar mobil keluarga, dengan fokus kekuatan, ketahanan – termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal.

Modifikasi yang dilakukan pada Xpander AP4 yaitu tampak dari body kit yang agresif khas mobil balap, termasuk sayap belakang besar. Eksterior mobil yang belum sepenuhnya selesai dikerjakan ini juga ditutupi dengan kamuflase.

Rifat mengatakan bahwa Xpander AP4 masih dalam tahap pengembangan dan akan selesai pengerjaannya dalam beberapa bulan ke depan.

Hasil akhir dari Xpander AP4 dijanjikan MMKSI akan dipamerkan kemudian saat digelarnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza