Beranda Updates Apa Saja Progam Pembelian Wuling di GIIAS 2018?

Apa Saja Progam Pembelian Wuling di GIIAS 2018?

TANGERANG SELATAN, 4 Agustus 2018 — Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam ajang Gaikindo IndonesiaInternational Auto Show (GIIAS) 2018, 2-12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pada GIIAS tahun ini, Wuling memamerkan beragam produk andalannya, di booth Wuling, Hall 6, booth 6C.

“Ini merupakan ketiga kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” selar Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Dengan konsep “Drive, Grow, Progress”, Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya. Wuling turut bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing ternama untuk menyediakan aneka skema pembiayaan yang menarik.

Wuling pun juga telah menyiapkan beragam promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Mereka berkesempatan untuk membawa pulang Grand Prize berupa 1 unit Confero S Anniversary Special Edition dan hadiah langsung, ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, sampai smartphone.

Pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia 4 unit mobil test drive yang terdiri dari 2 unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, 1 unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero S L Lux+.

Selain itu, Wuling pun menghadirkan 2 karakter animasi dari Confero dan Cortez dalam wujud AR (Augmented Reality) dan Rhythm for A Better Life, dimana para pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk Wuling dan mendengarkan alunan musik yang dibawakan oleh silent DJ.

Wuling pun akan menampilkan acara hiburan di setiap akhir pekan untuk memeriahkan GIIAS 2018 bersama Fariz RM (4 Agustus), GIGI (5 Agustus), Yovie & Nuno (11 Agustus), dan HiVi (12 Agustus).

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors selama GIIAS 2018 di Hall 6 booth 6C, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk Drive for A Better Life bersama Wuling Motors,” ajak Cindy Cai.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Langka! Dua Mobil AMG Ini Bukan Mercedes-Benz

Aufrecht Melcher Großaspach atau AMG, dikenal sebagai tuner in-house untuk produk Mercedes-Benz. Tapi sebelum itu, AMG adalah modifikator rumahan yang mengerjakan modifikasi untuk siapa...

Koleksi Mewah Supercar Eminem, Rapper Tercepat Di Dunia

Pada 17 Oktober 2020, Marshall Mathers III berulang tahun yang ke 48. Bagi saya, sosok rapper Amerika Serikat yang lebih dikenal dengan nama Eminem...

Wow, Tesla Raup Pemasukan Besar di Kuartal 3 Tahun 2020

NEW YORK, carvaganza.com – Tak disangka-sangka ternyata pabrikan mobil listrik Tesla meraup untung besar sepanjang 2020 ini. Padahal, banyak orang berspekulasi, sektor otomotif Tesla...

Outlaw, Aliran Modifikasi Yang Dicaci dan Dikagumi

JAKARTA, Carvaganza -- Pernah dengar modifikasi Outlaw? Kalau belum tidak perlu kecewa. Karena memang modifikasi ini banyak dilakukan, tapi hasilnya jarang bisa langsung dilihat...

Hummer EV Edition 1 Resmi Dijual, Monster Offroad 1.000 Hp Pertama Bertenaga Listrik

General Motors (GM) masih ada. Ya di Indonesia memang salah satu anak perusahaanya, Chevrolet telah lama hengkang. Tapi di dunia nama GM tak bisa...