Beranda Updates All-New Mazda CX-5 Mulai Diproduksi

All-New Mazda CX-5 Mulai Diproduksi

HIROSHIMA, 30 November 2016 – Mazda Motor Corporation (MMC) mulai Senin (28/11) kemarin memulai produksi all-new Mazda CX-5 di Ujina Plant 2, Hiroshima, Jepang. Hal tersebut dilakukan karena crossover andalan Mazda tersebut akan mulai dijual pada Februari 2017 untuk pasar global.

Sebelumnya MMC meluncurkan all-new Mazda CX-5 pada ajang Los Angeles Auto Show 2016 dengan menawarkan tampilan yang jauh lebih fresh.

Perubahan terlihat pada dimensinya yang lebih panjang serta desain fascia depan seperti grille, bumper dan headlight yang menggunakan LED. Interiornya pun mengalami perubahan di beberapa bagian seperti door trim, kemudi, dan dashboard dengan layar hiburan berukuran 7-inci.

Selain itu, all-new Mazda CX-5 2017 juga akan dibekali dengan tiga pilihan mesin Skyactiv 2.0-liter 2.5-liter dan Skyactiv diesel 2.2-liter yang dikawinkan dengan transmisi otomotis 6-kecepatan. Di segmen crossover all-new Mazda CX-5 2017 berkompetisi bersama Honda CR-V, Nissan X-Trail dan Kia Sportage.

Secara global, penjualan Mazda CX-5 sejak 2011 hingga Oktober lalu telah mencapai 1,6 juta unit dan menjadi model paling laris di antara line up Mazda yang lain. Jumlah ini sekitar seperempat dari total penjualan Mazda semua model.

Di Indonesia sendiri model Mazda CX-5 termasuk yang paling laris dan mampu menarik minat konsumen crossover tanah air. Tersiar kabar Indonesia juga akan segera mendapatkan kesempatan penyebaran all-new Mazda CX-5 tahun depan bersama beberapa model terbaru lainnya.

ALVANDO NOYA 

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza