Beranda Hot Topics VIDEO: Asiik, Trailer Kedua James Bond Teranyar Penuh Aksi Dengan Mobil

VIDEO: Asiik, Trailer Kedua James Bond Teranyar Penuh Aksi Dengan Mobil

LONDON, Carvaganza.com – Ngomongin soal mobil James Bond tak akan ada habisnya. Bisa dikupas dari ragam sudut. Bisa dari brand, model, aksi kejar-kejaran dan masih banyak lagi. Dan memang film James Bond sepanjang sejarahnya selalu sarat dengan aksi yang melibatkan mobil.

Bulan November depan bakal dirilis film baru James Bond, No Time To Die. Film ini seharusnya premiere bulan April kemarin, tapi karena ragam alasan, terutama wabah COVID-19, premierenya dimundurkan ke November. Trailer keduanya sudah meluncur untuk menambah penasaran publik agar berbondong-bondong menontonnya.

Pada trailer kedua dibuka dengan James Bond menghindari Maserati Quattroporte yang ngebut ke arahnya hendak menabrak. Bond langsung berlindung ke batu, sedangkan Maserati menabrak batu dan mental dalam posisi miring. Bond langsung melompat dari jembatan sambil gelantungan memegang kabel, lalu jatuh di kolong jembatan. Ia terhindar dari ditabrak Maserati.

Baca juga: Mobil James Bond, Aston Martin DB5 Goldfinger Diproduksi Kembali

Foto: www.robbreport.com / Max Earey

Seperti biasa, trailer kedua No Time To Die penuh dengan adegan laga. Bagi car enthusiast, trailer baru ini menyuguhkan satu hal yang paling disuka, yaitu mobil. Aston Martin sendiri pada tahun lalu sudah mengumumkan bahwa empat mobilnya terlibat dalam pembuatan James Bond teranyar. Yaitu Aston Martin DB5, V8 Vantage, DBS Superleggera dan Valhalla.

Pada trailer 2 ini  kita bisa melihat untuk pertama kalinya Aston Martin Valhalla yang di dalam film adegannya di sebuah wind tunnel. Di depan supercar berdiri M dengan adegan berupa siluet dan hanya sekelebat saja. Menurut Aston, pabrikan hanya membuat 500 sampel mobil bermesin hybrid V6 turbocharge 3.0 liter tersebut.

Valhalla adalah kendaraan hasil kolaborasi antara Aston Martin dengan tim balap F1 Red Bull Racing. Mobil mengadopsi sistem hybrid yang dikembangkan dari motorsport F1 yang kemudian diturunkan kepada mobil jalan raya bermesin tengah ini. Harga mobil diramalkan mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 milyar.

Aston Martin Valhalla. Foto: www.esquire.com /Max Earey

Baca juga: Video Aksi Land Rover Defender di Film James Bond Terbaru

Baca juga: Video Aston Martin Klasik dan Baru Tampil di Trailer James Bond Terbaru

Selain Aston dan Maserati, terdapat adegan Land Rover Defender terlempar ke udara, seperti mainan Hot Wheels yang diterbangkan oleh anak-anak umur 7 tahun. Lantas terdapat adegan Aston Martin DB5 mengeluarkan senapan mesin dari bagian lampu depan. Selain itu aksi kejar-kejaran dengan DBS Superleggera.

Adegan Defender terbang itu adalah adegan real, bukan hasil rekayasa digital pada komputer. Aksi itu dilakukan oleh sejumlah stuntman.

Aston Martin DB5. Foto: www.esquire.com / Max Earey

Dikutip dari www.thedrive.com, James Bond terpaksa aktif lagi dari pensiunnya untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik sekelompok penjahat. Ternyata, aksi penyelamatan malah lebih rumit dari yang diperkirakan sang Agen 007. Bond yang dibantu agen wanita 00 diperankan oleh Lashana Lynch, memburu sang penjahat pimpinan Safin agar tidak menghancurkan dunia.

Baca juga: Aston Martin Valhalla, Mobil Baru James Bond

Sepertinya film Bond terbaru ini bakal sarat adegan laga yang bikin jantung deg-degan. Mungkin jalan ceritanya mirip-mirip dengan Mission Impossible, tapi bagi car enthusiast tak terlalu penting. Yang penting bisa duduk di bioskop sambil megangin pop corn dan melihat aksi Daniel Craig sebagai pemeran Bond berlaga dengan mobil-mobil indahnya. Apalagi yang paling seru kalau pas adegan kejar-kejaran mobil, lalu meledak.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...