Beranda Updates VIDEO: Begini Aksi Land Rover Defender di Film James Bond Terbaru

VIDEO: Begini Aksi Land Rover Defender di Film James Bond Terbaru

LONDON, Carvaganza.com – Film terbaru James Bond “No Time to Die” tengah dalam masa penggarapan. Seperti biasa, sekuel agen 007 MI6 itu tidak hanya dipenuhi aksi spionase. Banyak mobil-mobil keren dan aksi menarik yang ditampilkan. Pada edisi ke-25 ini, akan hadir Land Rover Defender anyar yang ujuk kemampuannya.

Dalam film yang kembali dibintangi aktor Daniel Craig itu, terlihat adegan kejar-kejaran menggunakan Defender. Film memang kerap digunakan untuk menunjukkan kemampuan sang mobil. Apalagi kalau bukan untuk brand image dan ajang promosi. Meluncur akhir tahun lalu, Land Rover dianggap pas untuk digunakan dalam aksi James Bond. Sepuluh unit Defender 110 digunakan untuk film ini. Salah satunya malah menyandang VIN 007.

Dalam video thriller yang dirilis Land Rover, Defender terlihat melakukan pengejaran kecepatan tinggi melalui rawa dan sungai. Termasuk juga melompat jauh sejauh 30 meter. Bahkan ada yang sampai terbalik hingga ringsek. Namun mobil bisa berbalik dan melaju seolah tidak terjadi apa-apa.

“Kami memaksa Defender hingga jauh melampaui batas, kami yakin akan menghasilkan hiburan maksimal, dan untuk memberi penggemar pengetahuan tentang tantangan membuat adegan kejar-kejaran di film No Time To Die,” kata Lee Morrison, koordinator stunt.

Baca juga: Kenang Camel Trophy, Land Rover Club Indonesia Gelar Sumatra Tribute

Model Baru

Disebutkan jika Defender yang dipakai dalam ‘No Time To Die’ adalah unit pertama dari jalur produksi di pabrik Nitra, Slovakia. Berbasis model Defender 110 dengan warna Santorini Black. Tampilannya sangat dengan skid plate gelap, pelek 20-inch, dan ban off-road.

“Kami mengembangkan standar pengujian baru untuk Defender, yang paling menantang yang pernah kami miliki dan unik. Kekuatan fisik dan daya tahan diukur dengan sejumlah tes berbeda, termasuk tes melompati jembatan yang memberi kami kepercayaan diri untuk memberikan apa yang diperlukan oleh tim pemeran pengganti untuk ‘No Time To Die,’ tanpa modifikasi pada struktur kecuali pemasangan roll cage, ” kata Nick Collins, direktur lini kendaraan Land Rover Defender,

Bertanggung jawab adegan pengejaran dalam film adalah pemenang Oscar, Chris Corbould. Tokoh di belakang kemudi salah satu Defender adalah pembalap Formula 3, Jessica Hawkins. Ia dipilih sendiri oleh Morrison.

Baca juga: Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

“Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menjadi pengemudi stunt dalam film James Bond dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari film luar biasa ini sambil mengemudikan Defender baru,” kata Hawkins.

Selain Land Rover Defender, berbagai mobil lain juga digunakan pada the next Bond film. Lainnya akan tampil mobil klasik seperti Aston Martin dan V8 Vantage. Kemudian ada juga DBS Superleggera dan Aston Martin Valhalla.

Setelah beberapa kali mengalami penundaan. James Bond No Time To Die akan rilis di bioskop pada 2 April 2020. Patut ditonton bagi para kaum petrol head.

Sumber: Autoblog

Baca juga: Land Rover Defender Beraksi di Film James Bond Terbaru

ANINDIYO PRADHONO | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...