Beranda Updates Mercedes-Benz SLS AMG Racikan Mansory Ditemukan di Cina

Mercedes-Benz SLS AMG Racikan Mansory Ditemukan di Cina

QINGDAO, 11 Juni 2016 – Sebuah perusahaan modifikasi yaitu Mansory memodifikasi 15 unit Mercedes-Benz SLS AMG yang tergolong ekstrim. Ya, perusahaan modifikasi tersebut mengganti sekujur tubuh supercar Mercedes-Benz ini dengan bahan serat karbon yang ringan.

Gambar mobil yang diposting oleh Autogespot dan Star080 tersebut berlokasi di Cina. Kabarnya ada seseorang yang tinggal di Qingdao, Cina, membeli 1 dari 15 unit yang pernah dibuat oleh Mansory.

The Cormeum — sebutan untuk SLS AMG buatan Mansory — ini tidak hanya hadir dengan body yang terbuat dari bahan serat karbon saja. Perusahaan modifikasi tersebut juga menaikkan performa mobil ini yang terpaut 89 hp dari tenaga aslinya. Ya, tenaganya terdongrak hingga 650 hp setelah mengganti beberapa part pada bagian mesin yang meliputi sport air filter, custom exhaust system dan high performance compressor.

Dengan beberapa  modifikasi ini, membuat The Cormeum mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,4 detik. Untuk versi standarnya SLS AMG mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 4 detik. Sedangkan untuk versi SLS AMG Black Series hanya membutuhkan waktu 3,6 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam.

Dibandingkan versi produksi dari SLS AMG, The Cormeum menyajikan beberapa perbedaan seperti lampu depan baru, spoiler depan, lubang udara, hidung depan yang terinspirasi dari F1, rear diffuser custom, dan sebuah spoiler besar di bagian belakang.

Untuk mempermanis tampilan, Mansory menyematkan velg custom berukuran 20 inci pada bagian depan dan 21 inci pada bagian belakang. Selain itu, Mansory juga memangkas ground clearence mobil ini sekitar 20 mm dari versi standarnya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza