Beranda Hot Topics Mau Mobil Tetap Sehat Setiap Saat? Ini Cara Mudahnya

Mau Mobil Tetap Sehat Setiap Saat? Ini Cara Mudahnya


JAKARTA, 30 Desember 2019 — Sebagai karyawan sebuah perusahaan periklanan terkemuka, Aldi, sangat mengandalkan Toyota Avanza miliknya. Mobil yang sudah 4 tahun dimilikinya itu menjadi kendaraan operasional dari rumahnya di kawasan Depok menuju kantor yang berada di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan.

Tapi saking sibuknya, pria 35 tahun, kerap lupa untuk merawat mobilnya secara teratur dan berkala. Alasannya, karena proses servis cukup memakan waktu baik saat melakukan booking maupun pengerjaannya. Belum lagi alasan mobil belum waktunya servis. Aldi kerap menunggu perawatan berdasarkan kilometer mobil. Alasan lain adalah jadwal kerja yang padat membuat ia sulit menyediakan waktu khusus untuk melakukan servis.

Apa yang terjadi pada Aldi banyak juga dialami pengguna setia Toyota lainnya. Padahal merawat kendaraan tepat waktu di bengkel resmi adalah salah satu cara agar kendaraan terawat dan dalam kondisi terbaik.

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memiliki layanan yang siap memudahkan para pengguna setia Toyota. Auto2000 membuat urusan Aldi dan Anda menjadi mudah.

Auto2000 memiliki inovasi layanan yaitu Tasia dan THS Auto2000 Home Service.

Baca juga: Ini 5 Promo Servis Akhir Tahun dari Auto2000
Baca juga: Trade In di Auto2000, Solusi Mudah dan Cepat Punya Mobil Baru

Si Cantik Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan pada pelanggan guna mengakses seluruh layanan Auto2000. Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual akan membantu kebutuhan mobilitas pelanggan sesuai dengan misi terbaru ‘To Help people enjoy their mobility’.

Hanya bermodalkan klik di layar ponsel tanpa perlu berpindah dari tempat duduk Anda bisa melakukan pemesanan dari mana saja dan kapan saja.

Anda cukup membuka website Auto2000.co.id yang beroperasi selama 24 jam penuh. Via widget di pojok kanan bawah browser di website Auto2000, Anda bisa melakukan percakapan, dan Tasia siap melayani beragam kebutuhan informasi mobil Toyota Anda. Beberapa layanan Tasia bahkan bisa didapatkan via Whatsapp di nomor 0822-8980-2000.

Untuk servis mobil, misalnya, ada opsi menu THS – Auto2000 Home Service untuk order THS – Auto2000 Home Service dan menu Booking Service untuk servis berkala di bengkel resmi Auto2000.

Baca juga: Express Maintenance Auto2000, Bikin Hepi Waktu Kerja
Baca juga: Mobil Bermasalah Ketika Hari Minggu Tiba? Datang Saja ke Bengkel Auto2000

Anda tinggal mengisi data diri, lokasi, pelat nomor dan tipe mobil. Selanjutnya masukkan pilihan layanan servis berkala yang sesuai odometer mobil atau jangka waktu sesudah servis berkala terakhir. Anda juga bisa memilih sendiri teknisi yang akan menangani mobil kesayangan Anda. Lalu akan muncul lembar konfirmasi dan nomor order Anda.

Terakhir Tasia akan menampilkan nomor order Anda. Simpan nomor order ini untuk melakukan tracking posisi teknisi kalau belum sampai rumah atau sudah sampai mana progres pekerjaan teknisi  THS – Auto2000 Home Service.

Servis berkala di bengkel resmi Auto2000 merupakan ritual yang mesti Anda lakukan untuk merawat kondisi mobil Toyota kesayangan. Karena dengan servis berkala, Anda bisa menjaga performa mobil agar selalu dalam kondisi prima. Mobil yang selalu dalam kondisi prima mereduksi potensi masalah seperti mogok dan membuat Anda merasa tenang di jalan.

Terjaganya performa juga membuat mobil Anda dapat bekerja secara efisien. Alhasil, mobil Toyota kesayangan jadi irit konsumsi bensin dan daya tahan komponen mobil terjaga.

Auto2000 merekomendasikan penggunaan waktu (time-based) untuk menghitung interval servis berkala, yaitu tiap 6 bulan sekali. Sementara garansi berlaku hingga usia mobil mencapai 3 tahun. Jika mobil Anda lebih banyak dipakai di perkotaan dengan kondisi stop and go tinggi, lebih baik menggunakan patokan waktu (time-based) untuk menentukan interval servis berkala.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

SUV Makin Diminati di 2020, Pemain Baru Kian Agresif

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 sudah berjalan hampir satu bulan. Khusus di ranah otomotif, ada satu catatan menarik yang bisa...
video

VIDEO: Review First Impression Mazda CX-30 Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Dalam waktu dekat, Mazda Indonesia akan segera menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Tanah Air, yaitu Mazda CX-30. Model baru ini akan...

Volvo XC90 Bakal Punya Varian Listrik Dua Tahun Lagi

STOCKHOLM, Carvaganza.com – Pabrikan asal Swedia, Volvo, punya rencana besar. Rencananya, Volvo akan memperkenalkan versi elektrik untuk model XC90 generasi...

Hyundai Rebut Kemenangan WRC Monte Carlo 2020 dari Toyota

MONTE CARLO, Carvaganza.com – Hyundai berhasil mengawali musim baru World Rally Championship (WRC) 2020 lewat kemenangan di seri Monte Carlo,...

Komunitas Peugeot Solo Jelajahi Surabaya dan Madura

JAKARTA, Carvaganza.com – Kolaborasi antara Astra Peugeot dan komunitas kian mesra. Astra Peugeot Solo mendukung aktivitas komunitas Peugeot untuk...