Beranda Updates Ini 5 Promo Servis Akhir Tahun dari Auto2000

Ini 5 Promo Servis Akhir Tahun dari Auto2000

JAKARTA, 21 Desember 2019 – Berbagai kegiatan sudah direncanakan untuk menikmati libur Natal dan Akhir Tahun 2019. Ada yang berlibur sendiri, dengan teman, atau dengan keluarga. Menghadapi akhir tahun tentu saja membutuhkan kendaraan yang layak dan siap pakai.

Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia siap melayani pengguna setia Toyota untuk menyiapkan kendaraannya agar siap jalan di akhir tahun. Pengguna setia mobil Toyota bisa membawa kendaraannya ke bengkel resmi Auto2000 untuk menjalani servis berkala.

Spesial untuk pelanggan setia Auto2000 yang ingin melakukan servis berkala, Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia memiliki deretan program aftersales yang memberikan banyak keuntungan.

Berikut daftar 5 program servis berkala yang dapat dimanfaatkan oleh customer Auto2000.

1. Sunday Funday 2019

Bagaimana kalau kesempatan pelanggan membawa mobil ke bengkel resmi Auto2000 hanya ada di hari Minggu? Tenang, bengkel general repair (GR) Auto2000 tetap buka di hari Minggu sebagai langkah antisipasi jika mobil konsumen mengalami masalah di jalan atau baru sempat berkunjung. Spesial untuk pelanggan yang sudah meluangkan waktu untuk datang di hari Minggu, ada hadiah diberikan secara gratis untuk seluruh model Toyota.

Pelanggan yang melakukan servis berkala eksternal (SBE) akan mendapatkan gratis 2 liter oli TMO Synthetic atau gratis 1 liter oli TMO Synthetic bagi pelanggan yang hanya melakukan penggantian oli saja. Bonus yang diberikan juga bisa berupa potongan harga senilai benefit yang didapatkan oleh konsumen tersebut. SBE adalah servis berkala selain servis berkala 1.000 km atau satu bulan pertama, dan hadiah hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan booking service terlebih dahulu.

Baca juga: Express Maintenance Auto2000, Bikin Hepi Waktu Kerja
Baca juga: Mobil Bermasalah Ketika Hari Minggu Tiba? Datang Saja ke Bengkel Auto2000

2. On-Time Service

Meski keduanya bisa dipakai sebagai rujukan, Auto2000 berharap konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala setiap 6 bulan ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km. Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang kerap mengalami kemacetan parah. Mobil yang terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi.

Untuk itu, Auto2000 ingin memastikan pelanggan selalu menjalani servis berkala sesuai anjuran, terutama untuk mobil yang jam terbangnya sudah tinggi mengingat potensi kerusakan komponen lebih besar. Program ini berlaku untuk seluruh model Toyota tahun pembuatan sebelum 2015. Sementara untuk tahun 2015 sampai sekarang, hanya berlaku untuk model LCGC, Economy, dan Medium Luxury. Ada 2 liter oli TMO Synthetic atau potongan harga yang diberikan secara gratis.

3. Booking Service Via Auto2000 Mobile

Baik Doni dan Andri bisa memanfaatkan aplikasi Auto2000 Mobile untuk melakukan booking service layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala eksternal (SBE) di rumah atau kantor. Spesial untuk pelanggan yang melakukan booking servis berkala via aplikasi Auto2000 Mobile, ada tambahan bonus hadiah gratis berupa 1 liter oli TMO Synthetic. Program ini tidak berlaku kumulatif dengan program service lainnya, termasuk jika pelanggan membawa spare part dan oli sendiri di luar produk resmi Auto2000.

4. Sayembara TASIA

Chatbot TASIA bisa diakses melalui Whatsapp di nomor 0822-8980-2000 selama 24 jam penuh. Spesial untuk pelanggan setia Auto2000, ada hadiah menarik dari TASIA berupa voucer MAP senilai puluhan juta rupiah dan die cast eksklusif, serta masih ditambah hadiah lain berupa wiper fluid gratis, termasuk diskon 20% untuk pembelian wiper blade dan wiper rubber. Caranya cukup dengan scan barcode sayembara TASIA atau masuk melalui link http://bit.do/sayembaratasia. Atau bisa pula dengan membuka langsung nomor Whatsapp TASIA dan menuliskan kata SayembaraTasia. Selanjutnya, peserta tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan oleh TASIA.

5. Free Nitrogen Program

Program ini spesial untuk pemilik mobil Toyota yang akan melakukan servis berkala internal (SBI), yaitu servis berkala 1.000 km pertama atau satu bulan pertama, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Pelanggan akan mendapatkan Gratis Nitrogen untuk semua ban kendaraan.

“Untuk pelanggan setia Auto2000 yang ingin melakukan servis berkala jelang akhir tahun 2019, tersedia beragam promo spesial dengan berbagai keuntungan memikat. Oleh sebab itu, manfaatkan segera kesempatan emas ini untuk melakukan servis berkala, baik langsung ke workshop Auto2000 atau memanggil tim THS – Auto2000 Home Service, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Business Division Head Auto2000, dalam keterangannya Sabtu (21/12/2019).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot Allure Plus, Ada Bunga 0% di Astra Auto Fest 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot memanfaatkan ajang Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19-23 Februari 2020 untuk mempromosikan duo SUV barunya. Tak ketinggalan promo...

Toyota Alphard dan Vellfire 2020 Kini Pakai Radar, Harga Naik Berapa?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai MPV Premium, Toyota Alphard dan Vellfire, sebenarnya sudah dilengkapi berbagai fitur yang mumpuni. Kini di awal 2020, keduanya mendapat upgrade...

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...