Beranda EDITOR'S PICKS Mobil Bermasalah Ketika Hari Minggu Tiba? Datang Saja ke Bengkel Auto2000

Mobil Bermasalah Ketika Hari Minggu Tiba? Datang Saja ke Bengkel Auto2000

JAKARTA, 16 Desember 2019 — Hari Minggu pagi seharusnya menyenangkan, tapi tidak dengan Adit. Rencana Adit liburan ke kawasan Puncak bersama istri dan anaknya berantakan. Padahal rencana itu sudah disiapkan jauh-jauh hari. Saat semua barang keperluan sudah masuk ke bagasi Toyota Rush miliknya, si mobil tak mau dihidupkan. Meski sudah distarter berkali-kali tetap saja tak bisa hidup.

Pria satu anak ini kelabakan. Pasalnya, tak hanya rencananya terancam batal, putri semata wayangnya yang berusia 7 tahun juga ikutan ngambek. Belum lagi Rush berkelir hitam itu adalah kendaraan andalan keluarga kecil Adit. Mobil keluaran tahun 2017 ini menjadi kendaraan operasional yang ia gunakan ke kantor dan membantu usaha istrinya.

Kabin yang lapang dan nyaman serta mesin yang bandel, menjadi alasan pria 35 tahun ini memilih Rush. Ia sudah 3 tahun memiliki Toyota Rush ini dan selama ini tidak pernah ada masalah. Tapi entah kenapa pagi ini mobilnya tak mau dihidupkan.

Ia kemudian memeriksa bensin, busi, aki, semuanya normal. Yang makin bikin pusing, ini hari Minggu dimana banyak bengkel memilih tutup.

Ketika memeriksa buku servis, Adit baru sadar jika ia sudah terlambat melakukan servis rutin. Jadi bagaimana harus servis rutin? Sementara ini hari Minggu?

Tak usah khawatir. Masalah yang dihadapi Adit sebenarnya sudah ada jawabannya. Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, memiliki solusi agar pelanggan setia Toyota tidak kehilangan momen bersama keluarga tercinta.

Untuk pelanggan setia, Auto2000 membuka fasilitas general repair (GR) di hari Minggu. Artinya, pemilik mobil Toyota dapat melakukan servis berkala dan perbaikan mobil di hari Minggu. Walau tidak termasuk fasilitas body and paint (BP), pelanggan bisa mengunjungi bengkel resmi Auto2000 di hari Minggu untuk kebutuhan tersebut.

Layanan Auto2000 ini juga sangat membantu pengguna Toyota yang mobilnya tiba-tiba mengalami masalah seperti mogok di hari Minggu.

Sebagai apresiasi pada pelanggan setia Auto2000 yang berkunjung di hari Minggu untuk servis kendaraan, Auto2000 menggelar program Sunday Funday. Ada hadiah menarik berupa 2 liter oli TMO Synthetic gratis untuk servis berkala atau 1 liter oli TMO Synthetic gratis bagi pelanggan yang hanya melakukan penggantian oli saja. Bonus yang diberikan juga bisa berupa potongan harga senilai benefit yang didapatkan oleh konsumen tersebut.

Pemesanan pun gampang karena bisa dilakukan dengan booking service lewat website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot Tasia, ke nomor telpon 1-500-898, atau kontak langsung bengkel langganan. Konsumen bisa mengatur sendiri jam berkunjung. Karena telah diatur sebelumnya, maka pengguna Toyota dapat memperkirakan waktu pengerjaan dan mengatur jadwal kegiatan di hari Minggu.

Total ada 82 bengkel Auto2000 yang buka hari Minggu yang siap melayani pelanggan setia Toyota dari Sabang sampai Merauke. Berkat Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah, hari Minggu pun tidak jadi masalah!

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto