Beranda Updates Ini 3 Layanan Pintar Nissan Intelligent Service

Ini 3 Layanan Pintar Nissan Intelligent Service

BSD CITY, 12 Agustus 2017 – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi momen khusus bagi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai APM Nissan di negeri ini. Di perhelatan otomotif paling akbar di Indonesia ini, Nissan memperkenalkan pelayanan purna jual Nissan Intelligent Service (NIS) di booth Nissan di Hall 10.

Program ini menjadi bentuk komitmen Nissan pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jualnya. Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.

“Fokus kami adalah kepuasan pelanggan,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. NIS adalah sebuah program pelayanan purna jual terbaru dari Nissan dan merupakan penyempurnaan dari program sebelumnya untuk meningkatkan pelayanan after sales kepada konsumen.

Program tersebut  meliputi Nissan eParts yaitu platform belanja suku cadang asli online pertama yang dilakukan oleh APM. Tujuannya memberikan kemudahan dan kecepatan akses kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang asli.  Nissan eParts ini akan resmi beroperasi mulai November. Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.

Yang kedua adalah Courtesy Car yaitu program memberikan mobil pengganti kepada konsumen jika pada saat menyervis mobil tidak selesai paling lambat keesokan harinya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Yang ketiga adalah Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis. Yaitu program jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1×24 jam dengan jumlah suku cadang 2000 item. Jika suku cadang tersebut diperoleh konsumen lebih dari 24 maka suku cadang tersebut gratis.

“Kami percaya bahwa inovasi kami melalui Nissan Intelligent Service akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan Nissan dari yang lain”, tutup Koito.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Nissan Intelligent Service, silakan hubungi Nissan Care Online Assistance 140243 atau kunjungi www.nissan.co.id.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...

Rayakan HUT ke-50 Tahun, BBS Hadirkan Pelek Super-RS

TOKYO, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan brand pelek ternama seperti BBS? Tentu bagi kalangan pecinta modifikasi mobil akrab di telinga untuk nama...

Kembangkan SDM Asuransi, Adira Insurance Jalin Kerjasama dengan Universitas Gajah Mada

JAKARTA, Carvaganza -- PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) melakukan kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) berpartisipasi dalam mengurangi angka pengangguran. Perusahaan asuransi...

Sekarang Pemilik Toyota Bisa Konsultasi Layanan Bengkel Gratis Via Aplikasi

JAKARTA, Carvaganza -- Kondisi pandemi saat ini memaksa setiap pabrikan mobil berinovasi dalam mempermudah layanan aftersales pelanggan mereka. Hari ini (23/10), Toyota memperkenalkan satu...

Ini 3 Keuntungan Beli Mobil Baru Toyota di Auto2000 Digiroom

JAKARTA, Carvaganza -- Gonjang-ganjing mengenai usulan pajak ojl persen untuk kendaraan bermotor baru akhirnya terjawab sudah. Kementerian Keuangan Republik Indonesia lewat Menteri Sri Mulyani...