Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

DUBAI, 16 Oktober 2017 – Merek mewah Nissan, Infiniti, memilih Dubai Motor Show untuk menampilkan SUV terbarunya, Infiniti QX80. Infiniti menampilkan teaser mobil yang akan hadir pertama kalinya pada 14 November mendatang.

Seperti yang sudah diperkirakan, Infiniti QX80 baru ini mendapat banyak pengaruh daripada QX80 Monograph Concept yang pernah ditunjukkan di ajang New York Auto Show lalyu. Hal ini terlihat antara lain dari grille depan berukuran besar, headlight sipit seperti mobil konsep namun mendapat sedikit modifikasi.

Bumper bagian bawah dibuat lebih sporty. Ada sepasang lampu kabut dan intake berukuran besar. Selain itu ada velg berukuran 22 inci dan balutan kulit di bagian dalam pintu.

Desain baru pada beberapa bagian menunjukkan tampilan yang berbeda dengan QX80 generasi sebelumnya, Infiniti mengatakan QX80 ini menggambarkan proporsi sebuah SUV, desain eksterior yang commanding, kabin yang mewah, dan interior apik buatan tangan.

“DNA Infiniti telah kami terapkan pada SUV besar kami ini. QX80 membawakan tampilan yang maskulin. Desainer kami meningkatkan efek visual sehingga tampilan SUV ini lebih dari sebelumnya,” kata Alfonso Albaisa, senior vice president of global design Infiniti.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda