Beranda Updates BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BSD CITY, 11 Agustus 2017 — BMW Group Indonesia manfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk meluncurkan produk teranyar. Melalui ajang tahunan ini, pabrikan mobil asal Jerman tersebut meluncurkan BMW M3 dan M4 Coupe.

Kedua mobil sport premium BMW tersebut telah menerima standar baru dan dalam dinamika serta performa tinggi dari sebuah kendaraan sport.

“BMW tidak hanya kecepatan dan performa. Kedinamisan, kenyamanan, dan teknologi yang tertanam mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim saat peluncuran M3 dan M4 Coupe di area GIIAS, ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (11/8).

Dia menambahkan, sejak generasi pertama, BMW M3 telah menghadirkan gen kendaraan sport performa tinggi. Hal ini berpadu dengan konsep keseluruhan desain yang emosional.

“M3 dan M4 Coupe terbaru akan terus mempertahankan komitmen dalam hal tersebut. Kekuatan mesin akan tetap menjadi fokus, ditambah komitmen BMW untuk menggunakan material dan desain yang ringan,” kata Karen.

Karen menjelaskan, performa tinggi merupakan jantung dari setiap model BMW M series. Mesin baru BMW M Twin Power Turbo enam silinder yang digendong keduanya mampu menggabungkan putaran mesin tinggi yang didukung dengan kelincahan kendaraan.

“Kehadiran kedua produk ini tentunya dapat menjadi penyegar bagi para pecinta kendaraan sport yang mendambakan sedan premium berperforma tinggi,” terang dia.

Kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.889.000.000 off -the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp 1.999.000.000 off -the road.

VALDO PRAHARA

Last Updates

Suzuki Lanjutkan Program Servis bagi Korban Gempa Palu

PALU, 19 Januari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Free Service Check Up Campaign bagi konsumen Suzuki...

Bikin Terobosan, Mitsubishi Motors Buka Diler Perkantoran di Pusat Jakarta

JAKARTA, 19 Januari 2019 – Mitsubishi Motors membuat terobosan baru dalam pengembangan jaringan dilernya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar dan Penerimaan Anggota Baru

BOGOR, 19 Januari 2019 -- Puluhan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadati Lokasi Wisata Wana Griya yang bertempat di Ciseeng...

Manjakan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Pondok Indah

JAKARTA, 18 Januari 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group memanjakan pelanggan...

KTB Gelar Program Dukung Kemajuan Pendidikan SMK di Indonesia

BANDUNG, 18 Januari 2019 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka tahun 2019 dengan melaksanakan program FUSO Belajar...