Beranda Updates BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BSD CITY, 11 Agustus 2017 — BMW Group Indonesia manfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk meluncurkan produk teranyar. Melalui ajang tahunan ini, pabrikan mobil asal Jerman tersebut meluncurkan BMW M3 dan M4 Coupe.

Kedua mobil sport premium BMW tersebut telah menerima standar baru dan dalam dinamika serta performa tinggi dari sebuah kendaraan sport.

“BMW tidak hanya kecepatan dan performa. Kedinamisan, kenyamanan, dan teknologi yang tertanam mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim saat peluncuran M3 dan M4 Coupe di area GIIAS, ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (11/8).

Dia menambahkan, sejak generasi pertama, BMW M3 telah menghadirkan gen kendaraan sport performa tinggi. Hal ini berpadu dengan konsep keseluruhan desain yang emosional.

“M3 dan M4 Coupe terbaru akan terus mempertahankan komitmen dalam hal tersebut. Kekuatan mesin akan tetap menjadi fokus, ditambah komitmen BMW untuk menggunakan material dan desain yang ringan,” kata Karen.

Karen menjelaskan, performa tinggi merupakan jantung dari setiap model BMW M series. Mesin baru BMW M Twin Power Turbo enam silinder yang digendong keduanya mampu menggabungkan putaran mesin tinggi yang didukung dengan kelincahan kendaraan.

“Kehadiran kedua produk ini tentunya dapat menjadi penyegar bagi para pecinta kendaraan sport yang mendambakan sedan premium berperforma tinggi,” terang dia.

Kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.889.000.000 off -the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp 1.999.000.000 off -the road.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Disambut Antusiasme Tinggi, Nissan Mulai Serahkan Kicks e-Power ke Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Nissan Kicks e-Power telah menjadi sensasi bagi pasar otomotif di Indonesia, lewat teknologi inovatifnya dalam hal elektrifikasi. Apalagi, Kicks menjadi...

Beli Saham Lebih Banyak, Mercedes-Benz dan Aston Martin akan Semakin Mesra

STUTTGART, Carvaganza.om – Hubungan antara Mercedes-Benz dengan Aston Martin akan semakin mesra ke depannya, dengan semakin posesifnya Mercedes terhadap pabrikan Inggris itu. Karena, Mercedes...

Asuransi Astra Raih Corporate Image Awards untuk Keenam Kali

JAKARTA, Carvaganza -- Citra positif perusahaan menjadi bagian penting. Konsumen akan memiliki kepercayaan jika sebuah perusahaan mempunyai citra yang positif. Inilah yang sukses dilakukan...

Cuma Untuk 999 Konsumen, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Dijual Rp 12 Juta

Produsen kaca film, V-Kool, saat ini menawarkan produk terbarunya bernama Limited Edition Solitaire Series. Diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini,...

Bocor! Tampang Nissan Navara Facelift Jelang Rilis Pekan Depan

CANBERRA, Carvaganza.com – Nissan siap merilis Navara versi facelift tidak lama lagi. Diumumkan lewat Twitter oleh Nissan Australia, peluncuran New Navara 2021 akan berlangsung...