BMW Indonesia Tambah Varian 7-series

JAKARTA, 26 April 2017 - BMW Group Indonesia umumkan kehadiran BMW 740Li terbaru pada ajang Indonesia International Motor Show 2017 yang digelar besok (27/4). BMW 740 Li ini merupakan versi rakitan lokal dengan penambahan fitur-fitur keselamatan seperti Executive Lounge Seating, Parking Assistant, dan Remote Control Parking.

Nah, fitur yang terakhir disebutkan adalah fitur yang membantu pengendara untuk memarkirkan kendaraannya di area yang kurang luas dari luar kabin, seperti layaknya remote control.

Fitur tersebut terletak pada kunci kendaraan yang juga menampilkan beberapa informasi kendaraan mulai dari pengaturan AC, ketersediaan bahan bakar, hingga pengaturan keselamatan kendaraan. Kunci mobil yang disematkan dengan layar sentuh tersebut diciptakan untuk memudahkan pengendara dalam mengoperasikan kendaraannya.

BMW 740 Li menggendong mesin 6-silinder 3.0-liter TwinPower Turbo dengan transmisi otomatis 8-kecepatan. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 326 hp dan torsi hingga 450 Nm dan dialirkan ke roda belakang. BMW 740 Li sendiri dirakit di pabrik BMW yang bekerja sama dengan PT Gaya Motor di Sunter bersama dengan beberapa line BMW lainnya seperti 5-series, BMW X1 dan BMW 3-series.

BMW Group memang menyiapkan satu kendaraan terbaru pada ajang Indonesia International Motor Show 2017. BMW pun optimis dengan hadirnya varian baru dari BMW 7-series ini dapat memperkuat lini sedan premium di tahan air.

Indonesia International Auto Show 2017 akan digelar pada Kamis (27/4) di Arena JiExpo, Kemayoran Jakarta.

https://www.youtube.com/watch?v=7GACdSSA3KE

ALVANDO NOYA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda