Beranda Updates Benjamin Noor Jawara Kontes Modifikasi VW Poloisme

Benjamin Noor Jawara Kontes Modifikasi VW Poloisme

JAKARTA, 22 Agustus 2016PT Garuda Mataram Motor selaku agen tunggal pemegang merek Volkswagen di Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk mengumumkan ajang kontes VW Polo yang bertajuk Poloisme. Tak hanya mengumumkan, VW juga memajang 3 mobil finalis yang telah lolos seleksi.

Kontes modifikasi ini sebenarnya sudah dimulai sejak bulan April 2016 dimana tahap kualifikasi dan penyerahan desain komunikasi  dimulai dari tanggal 1 Juni hingga 16 Juli 2016. Pengumuman 6 desain terbaik dilakukan di Mall Living World pada tanggal 19 Juli 2016 dan pada tanggal 31 Juli 2016 telah diumumkan 3 pemenang.

Desain mobil dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Andrew Nasuri Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor, Angkro Yuda Automotive Manufacture & Design Expert, Rendy Surya Setiawan Journalist, dan Aditya Jetro Nuvolks Community.

Pada Ajang GIIAS 2016 VW mengumumkan pemenang juara pertama yang disabet oleh Benjamin Noor dengan VW Polo berkelir merah. Yang paling menarik dari kontes ini adalah bukan hadiah uang saja yang diberikan oleh VW.

VW juga mengajak pemenang bertemu desainer VW asal Indonesia Christian Lesmana di Wolfsburg, Jerman secara langsung. Christian Lesmana adalah desainer asal Bandung yang kini bermukim di Jerman. Dia merupakan desainer mobil-mobil VW terbaru seperti Beetle, dan model mobil kecil VW Up!.

“Dengan kontes ini kita berharap ada talenta baru datang dan ada desainer dari Indonesia,” harap Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza