NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017
JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda Power Drive 2017. Pada event yang berlangsung di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 21-22 Oktober 2017, NexDrive akan menghadirkan berbagai penawaran menarik.

Kolaborasi keduanya akan memberikan penawaran terbaik bagi calon pembeli maupun pemilik mobil Mazda. Untuk pembeli mobil Mazda Biante di event Mazda Power Drive 2017 ini, pembeli akan langsung mendapatkan NexDrive di dalam unit mobil dimana paket sudah termasuk tayangan all channels selama 6 bulan.

Sedangkan untuk pembeli tipe mobil Mazda lainnya, NexDrive memberikan harga spesial Rp 2.783.000 dari harga regular sebesar Rp 5.863.000. Customer sudah mendapatkan perangkat NexDrive, paket tayangan all channels selama 6 bulan, dan termasuk instalasi NexDrive di dalam mobil.

“Partisipasi kami pada acara Mazda Power Drive kali ini adalah untuk memperkenalkan NexDrive sebagai solusi hiburan terkini di dalam kabin mobil kepada para pemilik mobil Mazda. Dengan hadirnya NexDrive, pemilik mobil dapat mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik,” ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

Mazda Power Drive 2017, pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017, dibuka pada jam 13.00 WIB siang hingga 19.00 WIB malam. Sedangkan untuk Minggu, 22 Oktober 2017 dibuka mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga 19.00 WIB malam.

Pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan acara menarik dari Mazda diantaranya; Family Car Talkshow bersama Dian Sastrowardoyo, penampilan dari bintang cilik Naura, Kids Corner yang dipersembahkan oleh Chipmunk Playland dan tentunya test drive berbagai tipe mobil Mazda selama acara berlangsung.

RAJU FEBRIAN

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Mazda Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature