Beranda Updates Wuling Experience Weekend Cheer Up Hadir di Jakarta dan Tangerang, Banyak Acara...

Wuling Experience Weekend Cheer Up Hadir di Jakarta dan Tangerang, Banyak Acara Menarik

JAKARTA, Carvaganza — Guna menggenjot penjualan dan mengenalkan produknya lebih luas Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend bertajuk Cheer Up Indonesia di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan 18-22 November 2020. Kemudian, kegiatan serupa juga diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta 20-22 November 2020. Dalam acara ini, Wuling membawa lini produk lengkap dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling. Tak ketinggalan, tersedia promo khusus, dan pengunjung bisa berpartisipasi dalam program talk show dan Cheer Up Donation.

Andrew Iskandar selaku Sales Area Manager Area Jabodetabek 1 Wuling Motors mengatakan kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi Wuling Motors dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil.

“Di Wuling Experience Weekend kali ini, sejalan dengan tema Cheer Up Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan. Pengunjung juga dapat melihat langsung, merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling, serta mengambil bagian dalam Cheer Up Donation,” kata Andrew Iskandar dalam keterangannya.

Wuling menampilkan kedua produk MPV andalannya dalam acara ini, salah satunya adalah Confero series. Produk yang mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’ ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc. Seri Confero juga dibekali dengan beragam fitur yang beragam mulai dari TPMS (Tire-Pressure Monitoring System), Rear Parking Camera, sampai dengan USB Charging di semua baris kursi. Kemudian, pengaplikasian nuansa Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit, serta opsi konfigurasi bangku 7 seater dan 8 seater.

Baca juga: Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

3 Produk Andalan

Hadir pula Cortez CT series yang berada pada segmen medium MPV. Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ ini mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6 percepatan serta dilengkapi berbagai fasilitas yang modern. Sebut saja classy electric sunroof, advanced 8 inci Entertainment system with navigation, keyless entry, start-stop button hingga peranti fitur keselamatan yang lengkap. Mobil ini juga menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega dan 7-seater captain seat.

Kemudian, Wuling juga menghadirkan SUV Almaz. Produk dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini mengusung mesin turbo 1.500 cc yang yang dipadukan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif serta pilihan transmisi manual 6- percepatan. Smart Technology SUV Wuling ini juga dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan.

“Pengunjung juga dapat melakukan donasi masker melalui Cheer Up Donation #wulingberbagimasker di acara ini. Kemudian, Wuling juga mengadakan beragam talk show menarik melalui siaran live di Instagram yang pastinya sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Fardiansyah selaku Sales Area Manager Jabodetabek 2 Wuling Motors.

Baca juga: Banyak Pendatang Baru, Ini Fitur Modern Unggulan Wuling Almaz

Promo dan Program

Beragam promo menarik juga dihadirkan bagi para pelanggan, mulai dari gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 Km, lalu konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5.000.000. Bagi konsumen yang menggunakan Wuling Finance memperoleh gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0% selama 12 bulan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam acara ini, Wuling menampilkan live experience di Cheer Up Indonesia bersama @kiki_anugraha di Instagram pada 21 November 2020 pukul 17.00 WIB. Kemudian ada talk show ‘Be Inspiring Women Ala Vania Valencia’ pada 22 November 2020 pukul 16.00 WIB live di Instagram @vaniavalencia8. Lalu, untuk berpartisipasi di Cheer Up Donation, pengunjung dapat mendaftarkan diri di laman wuling.id/id/wuling-berbagi-masker.

Apabila pengunjung tersebut mengajak 2 (dua) orang lainnya untuk mendaftarkan diri di website, maka pengunjung akan mendapatkan masker secara gratis. Pengunjung tidak perlu khawatir saat berada di area Wuling Experience Weekend Cheer Up Indonesia karena protokol kesehatan selalu diterapkan selama acara.

RAJU FEBRIAN

Baca juga: Wuling Rilis MPV Victory, Bagaimana Peluangnya Masuk Indonesia?

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...

Belum Paham Soal Transmisi Otomatis? Ini Tips Mudahnya

Mobil dengan transmisi jenis otomatis sudah bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian, masih banyak yang belum memahaminya. Mungkin karena memang selama ini menggunakan...

Jeep Compass Mendapat Penyegaran, Tampil Perdana Di Guangzhou Auto Show 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Jeep memperkenalkan versi penyegaran dari crossover compact miliknya, Compass. Mendapat sejumlah penyegaran, Jeep Compass pertama kali ditampilkan ke publik pada Guangzhou...

TEST DRIVE: Ferrari F8 Spider, Sama Kencang dan Seasik Coupe

SINGAPURA, Carvaganza.com - Sebagian besar orang mungkin akan menganggap sports car versi atap terbuka tidak se-hardcore versi coupe. Rasanya anggapan itu banyak beredar. Ferrari...

Begini Ragam Kelebihan Jika Memiliki Hyundai Kona Electric

JAKARTA, carvaganza – Hyundai Kona Electric sudah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) awal November kemarin di Jakarta. Sebagai mobil listrik murni listrik...