Beranda Updates Wuling Almaz dengan WIND dan 7-Seater Diluncurkan di GIIAS 2019

Wuling Almaz dengan WIND dan 7-Seater Diluncurkan di GIIAS 2019

JAKARTA, 12 Juli 2019– Wuling Motors dipastikan akan menambah satu lagi varian SUV Almaz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18-28 Juli 2019 mendatang. Almaz varian baru ini memiliki kapasitas 7 penumpang, plus – yang menarik – menggunakan fitur pintar WIND (Wuling Indonesian Command) berbahasa Indonesia.

WIND memang menjadi unggulan baru Wuling untuk Almaz. Voice Command ini menggunakan bahasa Indonesia dan bisa berinteraksi dengan pengemudi dan penumpang.

“WIND merupakan fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik,” kata Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Fitur WIND ini disematkan pada Smart Multimedia 10.4” touchscreen di Almaz varian terbaru. Voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Baca juga: 2 Tahun Wuling di Indonesia: Kami Diterima Baik
Baca juga: Wuling Almaz 7 Seater Gunakan WIND, Voice Command Bahasa Indonesia

Secara tampilan tidak ada banyak perbedaan Wuling 7-seater ini dengan varian sebelumnya yang memiliki 5-seater. Hanya bumper belakang baru – untuk mengakomodasi bangku baris ketiga – serta desain muffler baru.

Eksterior varian Almaz menggunakan Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya. Kemudian pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy berukuran 17” bercorak two-tone aluminium.

Mesin masih sama, 4 silinder 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Transmisi CVT serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation melengkapi mobil ini. Tak ketinggalan berbagai fitur keamanan yang menjamin keselamatan penumpang.

“Mengenai harga, akan kami umumkan di GIIAS 2019. Kami juga menampilkan model lain seperti Cofero S, Confero CT, Cortez, Cortez ATC, dan Formo,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...