Beranda Updates 2 Tahun Wuling di Indonesia: Kami Diterima Baik

2 Tahun Wuling di Indonesia: Kami Diterima Baik

JAKARTA, 11 Juli 2019 — Langkah cepat diraih Wuling Motors di Indonesia. Merayakan usianya yang ke-2 hari ini, Kamis (11/7/2019), berbagai catatan penting telah ditorehkan Wuling Motors di pasar otomotif Tanah Air.

Perjalanan Wuling Motors dimulai sejak diresmikannya fasilitas pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada 11 Juli 2017 lalu. Hanya dalam waktu 2 tahun, Wuling telah menghadirkan 4 produk yaitu seri Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz.

Selain produk, Wuling juga mengembangkan jaringan layanan penjualan dan purna jual Wuling secara nasional telah mencapai 100 outlet.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia,” kata Vice President Wuling Motors, Cindy Cai dalam sambutannya.

Di awal keberadaannya, Wuling menghadirkan Seri Confero The Real Spacious Family MPV. Pada Februari 2018 menyusl seri Cortez The New Choice of MPV hadir sebagai pilihan baru pada segmen medium MPV. Wuling selanjutnya meluncurkan kendaraan komersial ringan pertamanya yaitu Formo pada November 2018. Lalu, di Februari 2019, Wuling membawa Smart Technology SUV, Almaz. Terakhir, varian terbaru Cortez CT serta Confero S ACT diperkenalkan bulan April 2019.

Hingga saat ini, produk Wuling telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penjualan lebih dari 29.000 unit. “Raihan ini menempatkan Wuling pada posisi Top 10 Best Selling brand otomotif di Indonesia,” kata Dian Asmahani, Brand Manager PT Wuling Motors.

Wuling juga memastikan satu varian baru yaitu Wuling Almaz 7 Seater yang akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2019 mendatang di ICE BSD City, Tangerang. Varian terbaru ini juga akan dilengkapi dengan fitur terbaru WIND (Wuling Indonesia Command) yang merupakan fitur voice command pertama yang menggunakan bahasa Indonesia.

“Spesifikasinya sama dengan Almaz 5 seater tapi dengan tambahan fitur WIND dan tentu saja kapasitas 7 seater. Varian ini merupakan jawaban kami akan permintaan konsumen akan SUV 7 seater dari Wuling,” tutup Dian Asmahani.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza