Beranda Updates Tunggu, Mitsubishi Bakal Luncurkan 2 Model Baru Sebelum GIIAS 2019

Tunggu, Mitsubishi Bakal Luncurkan 2 Model Baru Sebelum GIIAS 2019

BEKASI, 30 Juni 2019 – Kepastian akan hadirnya dua model baru Mitsubishi di Indonesia akhir terkonfirmasi. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan siap meluncurkan dua produk baru sebelum ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 digelar pada 18-28 Juli 2019 mendatang.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, di sela-sela acara kampanye Xpander Pinter Bener Family Festival yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (29/6) kemarin.

“Kami tahu semua menunggu produk baru Mitsubish di GIIAS 2019. Akan tetapi Mitsubishi agak sedikit lebih baik dari brand lain. Kami akan meluncurkannya sebelum GIIAS 2019 berlangsung,” kata Nakamura sambil tersenyum penuh arti.

Sebelumnya Nakamura sudah menyebutkan jika MMKSI akan meluncurkan beberapa model. Dan kini ia menyebutkan tanggal perkenalannya kepada publik Tanah Air. “Jangan lupa hadiri acara kami tanggal 2 Juli, kemudian juga pada tanggal 9 Juli,” kata Nakamura.

Meski sudah membocorkan waktu peluncurannya, namun Nakamura tidak mau menyebutkan mobil apa yang akan diluncurkan nanti. Dari kabar yang beredar model pertama yang akan diperkenalkan adalah pikap Mitsubishi Triton. Model ini memang sudah diluncurkan di Thailand dan Malaysia. Carvaganza mengikuti prosesi launching dan sempat melakukan test drive model ini di Thailand.

New Mitsubishi Triton

Baca juga: TEST DRIVE: New Mitsubishi Triton, Stoutly Trotter
Baca juga: Lebih Tangguh dan Mewah, Begini Spesifikasi Mitsubishi Triton Terbaru

Sedangkan model kedua adalah crossover Eclipse Cross yang tengah menjadi perbincangan hangat. Nah, model inipun sudah Carvaganza saksikan ini di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 lalu.

“Akan ada dua produk baru sebelum GIIAS 2019 nanti. Tunggu saja, akan ada orang Mistubishi Motor Corporation (MMC) juga yang membeberkan kedua produk itu,” tegas Nakamura.

(Foto-foto: MMKSI)

Baca juga: Mitsubishi Eclipse Cross 2018, Line Cruising
Baca juga: Mitsubishi Eclipse Cross Nongol Pertama Kali di Tokyo Motor Show 2017

Sales and Marketing Director PT MMKSI, Irwan Kuncoro, juga mengaskan akan ada produk baru. Menurut Irwan, produk yang bakal diluncurkan sesuai janji MMKSI akan meluncurkan produk baru. Sama seperti Nakamura, Irwan juga masih enggan menyebutkan nama produk tersebut.

“Kan sudah dijanjikan dari beberapa waktu lalu. Kalau tidak salah di awal tahun bahwa kita akan ada produk baru sebelum di GIIAS. “Pokok ya kita tunggu saja, bisa tujuh penumpang dan bisa juga lima penumpang. Mudah-mudahan produk baru ya,” katanya.

Apa model yang akan dibawa MItsubishi? Kita tunggu saja tanggal 2 dan 9 Juli mendatang.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Disambut Antusiasme Tinggi, Nissan Mulai Serahkan Kicks e-Power ke Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Nissan Kicks e-Power telah menjadi sensasi bagi pasar otomotif di Indonesia, lewat teknologi inovatifnya dalam hal elektrifikasi. Apalagi, Kicks menjadi...

Beli Saham Lebih Banyak, Mercedes-Benz dan Aston Martin akan Semakin Mesra

STUTTGART, Carvaganza.om – Hubungan antara Mercedes-Benz dengan Aston Martin akan semakin mesra ke depannya, dengan semakin posesifnya Mercedes terhadap pabrikan Inggris itu. Karena, Mercedes...

Asuransi Astra Raih Corporate Image Awards untuk Keenam Kali

JAKARTA, Carvaganza -- Citra positif perusahaan menjadi bagian penting. Konsumen akan memiliki kepercayaan jika sebuah perusahaan mempunyai citra yang positif. Inilah yang sukses dilakukan...

Cuma Untuk 999 Konsumen, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Dijual Rp 12 Juta

Produsen kaca film, V-Kool, saat ini menawarkan produk terbarunya bernama Limited Edition Solitaire Series. Diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini,...

Bocor! Tampang Nissan Navara Facelift Jelang Rilis Pekan Depan

CANBERRA, Carvaganza.com – Nissan siap merilis Navara versi facelift tidak lama lagi. Diumumkan lewat Twitter oleh Nissan Australia, peluncuran New Navara 2021 akan berlangsung...