Beranda New Cars Lebih Tangguh dan Mewah, Begini Spesifikasi Mitsubishi Triton Terbaru

Lebih Tangguh dan Mewah, Begini Spesifikasi Mitsubishi Triton Terbaru

BANGKOK, 9 November 2018Mitsubishi Motors resmi meluncurkan generasi terbaru Mitsubishi Triton di Bangkok, Thailand, yang merupakan debut global dari mobil pikap tersebut. Triton terbaru hadir menampilkan desain lebih dinamis dan performa lebih kuat.

Oleh tim engineer Mitsubishi, New Triton dikembangkan untuk mewujudkan karakter “Engineered Beyond Tough”, demi menyediakan perbaikan signifikan terhadap daya tahan dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengendaraan yang dicari oleh pengguna pribadi.

Paling terlihat adalah bahwa Triton kini sudah mengadopsi bahasa desain Dynamic Shield yang menjadi identitas produk Mitsubishi terkini, yang membuatnya sekilas mirip dengan Pajero Sport terbaru. Dengan garis wajah yang tajam dan dinamis, lampu utama kini diposisikan lebih rendah seperti Xpander.

Sentuhan warna chrome menjadi penambah kesan mewah untuk Triton, diikuti fender flare berwarna cerah dengan lekuk tegas. Kesan mewah juga ditampilkan pada interior dengan hadirnya panel soft touch pada dashboard, trim pintu dan armrest.

Ketangguhan performanya dijamin dengan sistem penggerak 4WD yang dilengkapi Super-Select 4WD, demi memberikan traksi optimal dan karakter handling di setiap jenis permukaan jalan. Sementara fitur Easy-Select 4WD membuat pergantian mode mengemudi lebih mudah saat melaju.

Sistem pemilihan mode mengemudi telah dilengkapi mode Off-Road pengaturan Gravel, Mud/Snow, Sand dan Rock. Kemudahan bermain off-road turut didukung dengan hadirnya Hill Descent Control yang menahan laju mobil agar tidak meluncur bebas saat hadapi turunan curam atau licin.

Fitur pendukung keselamatan mengemudi baru lainnya yang hadir pada New Triton antara lain Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), Rear Cross traffic Alert (RCTA) dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS). Rangkaian fitur tersebut sebelumnya hanya ada pada Pejero Sport.

Sejauh ini Mitsubishi belum merilis informasi terkait spesifikasi mesin dan performanya. Untuk drivetrain, hanya diungkap bahwa transmisi otomatis kini memiliki 6-percepatan, yang mana pada generasi sebelumnya memiliki 5-percepatan.

Mitsubishi akan mulai memasarkan Triton terbaru pertama kali di Thailand pada 17 November 2018, sebelum akhirnya menyusul negara-negara lain di kawasan ASEAN, Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Tunggu kabar selanjutnya kapan Triton akan datang ke Indonesia.

RAJU FEBRIAN (BANGKOK, THAILAND)

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Tawarkan Harga Khusus Selama Astra Auto Fest 2020

TANGERANG, Carvaganza.com -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Astra ke-63, Daihatsu ikut serta dalam gelaran acara Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung di...

Belum Jual Mobil Listrik di Indonesia, Ini Alasan Honda

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pabrikan terbesar di Indonesia saat ini, Honda belum memiliki model mobil listrik dalam line up mereka. Di saat...

Daimler Resmikan Unit Baru, Khusus Produksi Kendaraan Komersial

JAKARTA, Carvaganza.com – Bisnis Daimler Group Indonesia semakin mengkilat. Mereka meresmikan unit kerja baru yang dinamai PT Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia (DCVMI). Mereka...

Auto2000 Ikut Astra Auto Fest 2020, Ini 4 Promonya

BSD, Carvaganza.com -- Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia tak mau ketinggalan meramaikan Astra Auto Fest 2020 yang diadakan di Astra Biz Center,...

Megawati Berang, Formula E Jakarta Terancam Batal?

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Formula E pada 6 Juni 2020 sedang berada di posisi ngeri-ngeri sedap. Pasalnya suara kontra terus berhamburan, terutama dari kelompok-kelompok...