GIIAS 2016: Kia Grand Sedona Siap Sapa Indonesia

JAKARTA, 8 Agustus 2016 – Kejutan sudah disiapkan PT Kia Mobil Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus mendatang. Selain hadir dengan All New Sportage, KMI juga siap meluncurkan satu model andalan lainnya.

"Kia akan meluncurkan Grand Sedona. Mobil ini merupakan MPV andalan yang memiliki tampilan elegan dan mewah," kata Lawindri Liu, Public Relations Manager Kia Motors Indonesia (KMI).

Kia Grand Sedona merupakan MPV andalan Kia yang memiliki tampilan elegan dan mewah. Nama Sedona sebenarnya tidak asing bagi konsumen tanah air. Sedona pernah hadir di Indonesia namun tidak dalam waktu yang lama.

Sedona berbagi platform dengan Kia Carnival yang sempat menjadi primadona. Setelah Sedona tak lagi dijual, KMI hanya memiliki Carens di line up MPV. Nantinya generasi terbaru Sedona ini akan menjadi rival langsung Hyundai H-1.

Belum banyak informasi yang dilansir KMI. Namun dari foto-foto dan spesifikasi yang beredar terlihat jika Sedona memiliki bodi bongsor dan menggunakan sliding door untuk pintu belakang. Kia juga belum mau membocorkan berapa kisaran harga Grand Sedona nantinya.

Selain Grand Sedona dan All New Sportage GT Line, Kia juga akan menghadirkan produk-produk unggulan lainnya seperti Picanto dan Rio.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda