Beranda Updates Diperpanjang! Tukar Mobil Suzuki di Auto Value Dapat Cashback Rp 4 Juta

Diperpanjang! Tukar Mobil Suzuki di Auto Value Dapat Cashback Rp 4 Juta

JAKARTA, Carvaganza – Suzuki memutuskan memperpanjang program extra-cashback sampai Rp 4 juta untuk yang melakukan tukar tambah (trade in) di Auto Value. Program ini diberikan untuk calon pembeli 3 model andalan Suzuki yaitu XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross.

Program ini sebelumnya dijalankan pada Juni sampai Juli 2020 lalu. Ternyata mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Sampai dengan Juli 2020 lebih dari 110 konsumen sudah diproses permintaan tukar tambahnya oleh Auto Value di Jakarta dan Surabaya. Untuk merespons besarnya minat calon pembeli Suzuki untuk melakukan tukar tambah, program extra cashback ini diperpanjang sampai Agustus 2020.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangannya.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merek yang berbeda. Hal tersebut tidak menjadi masalah karena Auto Value menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019. Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya. Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tim Auto Value yang melakukan penilaian kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer. Kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” lanjut Hendro Kaligis.

Baca juga: Tukar Tambah Suzuki di Auto Value, Casback Sampai Rp 4 Juta

Caranya

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan pengecekan dan penilain mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.

Auto Value sendiri merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Semua proses dilakukan secara profesional, transparan, dan sesuai protokol kesehatan.

Baca juga: Suzuki Auto Value Beri Program Khusus Untuk Tenaga Kesehatan

Daftar Harga

XL7 menjadi andalan baru Suzuki. SUV ini diperkuat mesin K15B DOHC yang terkenal bandel dan efisien. Dilengkapi berbagai macam ftur seperti Hill Hold Control, ABS (anti-lock braking system), EBD (Electronic Brake-force Distribution), ESP (electronic stability control), dual airbag, rear parking sensor, dan high-mount stop lamp. Suzuki menawarkan 6 varian XL7. Mulai dari Zeta MT dijual Rp 232 juta hingga varian Alpha AT seharga Rp 269 juta.

Di segmen MPV, Suzuki mengandalkan All New Ertiga. Hadir lebih bertenaga dengan mesin baru 1.500 cc. Dengan penerapan teknologi rangka heartect, performa komponen dalam mesin, transmisi, suspensi, dan sistem pengereman All New Ertiga bertautan secara sinergis dan presisi. Model ini ditawarkan dalam 5 varian yang dijual mulai Rp 207 juta sampai varian GX AT yang dibanderol Rp 251 juta.

New Ignis hadir dengan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Berkapasitas 5 penumpang, mesin 1.197 cc dan Panjang 3,7 meter yang membuatnya sangat lincah. Sebagai informasi, Suzuki SX4 S-Cross memiliki 2 varian, manual Rp 295 juta dan otomotif Rp 310 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Proton X50 Sudah Siap Meluncurkan, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...