Beranda Updates Suzuki Auto Value Beri Program Khusus Untuk Tenaga Kesehatan

Suzuki Auto Value Beri Program Khusus Untuk Tenaga Kesehatan

JAKARTA, Carvaganza.com – Para pemegang merek seperti berbondong-bondong memberikan program khusus bagi tenaga kesehatan di masa pandemi corona (COVID-19) saat ini. Tak hanya mobil baru, Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki turut memberikan apresiasi kepada garda terdepan kesehatan itu.

Setiap pembelian atau tukar tambah mobil, maka Autovalue akan memberikan program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan. Selain itu, hadir juga program Auto Value untuk semua pelanggan berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp 1 juta, gratis THR sebesar Rp 500.000 dan tambahan e-Money Rp 500.000 apabila tukar tambah di diler Sejahtera Niaga Mobilindo. Program ini berlaku sampai dengan Juni 2020.

Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan program ini adalah apresiasi dan terima kasih untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan COVID-19 sebagai garda terdepan.

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan,” katanya.

Baca juga: Ini Strategi Auto Value Hadapi Lesunya Pasar Mobil Bekas

Program THR

Selain salon mobil gratis untuk para tenaga kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menghadirkan program untuk semua pelanggannya berupa gratis servis Rp 1 juta sampai dengan Juni 2020. Selain itu, ada program gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp 1 Juta. THR Rp 500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp 500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan. Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang & Surabaya.

Baca juga: Terdampak COVID-19, Bisnis Mobil Bekas Anjlok Sampai 80%

Dari Rumah Aja

Meski #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa mengakses penawaran program penjualan secara online, tukar tambah mobil Suzuki, mencari mobil bekas berkualitas, serta informasi lainnya melalui website Auto Value www.autovalue.co.id. Tentunya, jika pelanggan menginginkan layanan tatap muka langsung akan disesuaikan dengan standar pencegahan COVID-19 dan Komitmen Higienis Suzuki.

Mengenai kualitas mobil, Auto Value memberikan garansi mobil-mobil Suzuki yang dijual dengan kualifikasi tertentu. Garansi adalah mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20 ribu kilometer. Garansi ini berlaku secara nasional. Sedangkan yang ketiga dengan rekanan pembiayaan, ada berbagai promo dan paket khusus jika membeli mobil bekas di Auto Value. Misalnya saja tenor pembelian sampai 6 tahun. Biasanya cuma 4 tahun tapi kami bisa lebih panjang,” tutup Hendro Kaligis.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Corolla Cross Tidak Dilengkapi Toyota Safety Sense, Ini Alasannya

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota Corolla Cross di Tanah Air didatangkan secara CBU (Completely Built-Up) dari Thailand. Meski begitu, spesifikasi yang tertanam berbeda dengan unit...

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com – Kendaraan SUV/Crossover Toyota Corolla Cross telah hadir di Indonesia. Diluncurkan secara digital di Jakarta hari Kamis kemarin (6/7) sekaligus menjadi langkah...

Osamu Masuko Mundur dari Ketua Dewan Direksi Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza – Berita mengejutkan diumumkan Mitsubishi Motors Corp (MMC) hari ini, Jumat (7/8/2020). Pabrikan raksasa Jepang itu mengeluarkan pernyataan jika Osamu Masuko mengundurkan...

Wuling WIND Raih Penghargaan “Perintah Suara Pertama di Indonesia”

CIKARANG, Carvaganza – Voice Command alias perintah suara memang bukan fitur baru di Indonesia. Tapi terobosan yang dilakukan Wuling Motors (Wuling) berhasil mendapatkan penghargaan dalam...

Beli Toyota Corolla Cross di Auto2000, Cicilan Mulai Rp 7,5 Juta

JAKARTA, Carvaganza – Toyota berserta jaringan dealernya langsung bergerak menyusul kehadiran Corolla Cross. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia juga sudah menyediakan model...