Beranda Updates Tukar Tambah Suzuki di Auto Value, Casback Sampai Rp 4 Juta

Tukar Tambah Suzuki di Auto Value, Casback Sampai Rp 4 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Selain mobil baru, penjualan mobil bekas dan juga tukar tambah mobil mulai kembali bergairah. Masa pandemi COVID-19, mampu mengubah gaya hidup masyarakat. Suzuki menilai terjadi pergeseran pola pembelian mobil. Banyak konsumen kini memilih tukar tambah, agar dapat meminang kendaraan baru. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui program trade-in di Auto Value bulan ini.

Auto Value merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi dari PT SIS, yang memanfaatkan platform digital. Sehingga dapat diakses dari mana dan kapan saja. Proses pun dilakukan secara profesional dan transparan, sehingga memberikan rasa aman.

Program tukar tambah ini sangat menguntungkan bagi yang ingin membeli tiga model terbaik Suzuki yaitu All New Ertiga, XL7 dan SX4 S-Cross. Berlaku mulai Juni hingga Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya dan sekitarnya. Untuk All New Ertiga, pelanggan yang menukar kendaraan lamanya akan mendapat cashback Rp 3 juta. Sedangkan XL7 dan SX4 S-Cross mendapatkan uang kembali senilai Rp 4 juta. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi.

Mobil yang ditukar bisa berasal dari semua merek (passenger car) dengan tahun produksi dari 2011 hingga 2019. Untuk wilayah Jabodetabek, unit yang mengikuti program harus memiliki pelat B. Sedangkan Surabaya dan sekitarnya harus L, W atau N.

“Selama Juni – Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik. Extra cashback ini adalah tambahan manfaat selain dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS dalam keterangan resminya.

Baca juga: Suzuki Auto Value Beri Program Khusus Untuk Tenaga Kesehatan

Prosedur

Bagaimana caraya? Pelanggan yang tertarik bisa langsung menghubungi diler resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat. Nanti, tim akan menghubungi untuk membuat janji temu. Guna melakukan valuasi nilai mobil secara langsung dengan waktu dan tempat yang disesuaikan permintaan konsumen. Tak perlu takut terkait keselamatan. Suzuki menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Sesuai dengan Suzuki Hygiene Commitment, kami memastikan seluruh proses layanan tukar tambah di Auto Value memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Tim yang melakukan valuasi nilai kendaraan dipastikan dalam kondisi sehat, selalu menggunakan masker dan hand sanitizer. Upaya ini kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” tutup Hendro.

Beragam keuntungan di atas masih ditambah lagi. Konsumen masih bisa menggunakan mobil lama sampai mobil barunya tiba. Pastinya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Ini Strategi Auto Value Hadapi Lesunya Pasar Mobil Bekas

MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TMMIN Rayakan Kelulusan 64 Wisudawan Toyota Indonesia Academy

KARAWANG, carvaganza – Sudah sejak lima tahun lalu, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memiliki lembaga pendidikan di bidang otomotif. Lembaga Pendidikan Akademi Komunitas...

Program Cashback Rp 4 Juta di Suzuki Auto Value Berlaku Sampai Akhir Tahun

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp 4 juta kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah...

Akhir Tahun, Dua Varian Mercedes-Benz GLE Coupe Meluncur Bersamaan

JAKARTA, Carvaganza.com – Dalam berupaya memepertahankan gairah pasar otomotif di masa pandemi ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar kembali Star Expo di akhir tahun....
video

VIDEO: Peringati Hari Jadi Ke-106, Maserati Rilis Film Pendek Di Youtube

Modena, carvaganza – Usia dapat menggambarkan sebuah perjalanan yang begitu panjang yang ditempuh seseorang. Ragam gambaran dan pengalaman tertulis. Dan pada tahun ini, Maserati...

Mobil-Mobil Yang Pernah Dimiliki Freddie Mercury

JAKARTA, Carvaganza.com – Siapa yang tak mengenal Freddie Mercury, penyanyi rock pentolan grup musik Queen yang populer di tahun 1970-an. Meskipun pemilik nama asli...