Beranda Updates Tukar Tambah Suzuki di Auto Value, Casback Sampai Rp 4 Juta

Tukar Tambah Suzuki di Auto Value, Casback Sampai Rp 4 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Selain mobil baru, penjualan mobil bekas dan juga tukar tambah mobil mulai kembali bergairah. Masa pandemi COVID-19, mampu mengubah gaya hidup masyarakat. Suzuki menilai terjadi pergeseran pola pembelian mobil. Banyak konsumen kini memilih tukar tambah, agar dapat meminang kendaraan baru. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui program trade-in di Auto Value bulan ini.

Auto Value merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi dari PT SIS, yang memanfaatkan platform digital. Sehingga dapat diakses dari mana dan kapan saja. Proses pun dilakukan secara profesional dan transparan, sehingga memberikan rasa aman.

Program tukar tambah ini sangat menguntungkan bagi yang ingin membeli tiga model terbaik Suzuki yaitu All New Ertiga, XL7 dan SX4 S-Cross. Berlaku mulai Juni hingga Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya dan sekitarnya. Untuk All New Ertiga, pelanggan yang menukar kendaraan lamanya akan mendapat cashback Rp 3 juta. Sedangkan XL7 dan SX4 S-Cross mendapatkan uang kembali senilai Rp 4 juta. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi.

Mobil yang ditukar bisa berasal dari semua merek (passenger car) dengan tahun produksi dari 2011 hingga 2019. Untuk wilayah Jabodetabek, unit yang mengikuti program harus memiliki pelat B. Sedangkan Surabaya dan sekitarnya harus L, W atau N.

“Selama Juni – Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik. Extra cashback ini adalah tambahan manfaat selain dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS dalam keterangan resminya.

Baca juga: Suzuki Auto Value Beri Program Khusus Untuk Tenaga Kesehatan

Prosedur

Bagaimana caraya? Pelanggan yang tertarik bisa langsung menghubungi diler resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat. Nanti, tim akan menghubungi untuk membuat janji temu. Guna melakukan valuasi nilai mobil secara langsung dengan waktu dan tempat yang disesuaikan permintaan konsumen. Tak perlu takut terkait keselamatan. Suzuki menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Sesuai dengan Suzuki Hygiene Commitment, kami memastikan seluruh proses layanan tukar tambah di Auto Value memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Tim yang melakukan valuasi nilai kendaraan dipastikan dalam kondisi sehat, selalu menggunakan masker dan hand sanitizer. Upaya ini kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” tutup Hendro.

Beragam keuntungan di atas masih ditambah lagi. Konsumen masih bisa menggunakan mobil lama sampai mobil barunya tiba. Pastinya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Ini Strategi Auto Value Hadapi Lesunya Pasar Mobil Bekas

MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ini Beberapa Modifikasi Digital Nissan Z Proto

JAKARTA, Carvaganza -- Nissan telah memperkenalkan roadster terbarunya yang bernama Nissan Z Proto. Perkenalan dilakukan lewat streaming langsung ke seluruh dunia. Penerus Fairlady Z...

10 Mobil Paling Aerodinamis yang Tersedia di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com - Rancang desain mobil sekarang ini tak lagi terlahir dari sketsa di atas kertas. Tapi juga harus lulus ujian berat dalam melawan...

Tiga Alasan Kinto One Jadi Alternatif Menarik untuk Mendapatkan Mobil Baru di Tengah Pandemi

JAKARTA, Carvaganza -  Mobilitas dan finansial mungkin menjadi tantangan pandemi yang tengah Anda hadapi. Kedua faktor itu boleh jadi bergerak bersama bukan? Tanpa pergerakan...

Audi R8 Green Hell Edition, Tribute Tumpukan Prestasi di Nurburgring

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi R8 adalah salah satu supercar yang masih beredar di pasar saat ini, yang juga banyak dipakai menjadi mobil balap. Kesuksesannya...

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model...