Beranda Updates BMW Luncurkan M4 DTM Champion Edition

BMW Luncurkan M4 DTM Champion Edition

STUTTGART, 20 Oktober 2016BMW baru saja merayakan kemenangan Marco Wittmann pada ajang DTM 2016 dengan meluncurkan sebuah mobil special edition. Mobil  dengan menggunakan basis BMW M4 tersebut diberi nama BMW M4 DTM Champion Edition.

Untuk membuatnya semakin special, BMW hanya memproduksi sebanyak 200 unit saja untuk disebarkan ke seluruh dunia. Meski menggunakan basis M4, performa yang dimiliki oleh mesinnya berbeda dari versi biasa.

Mesin 3.0 liter Twin turbocharger enam silinder segaris dan dilengkapi dengan water injection system seperti yang digunakan pada M4 GTS memiliki tenaga yang besar. Tenaga tersebut bisa mencapai 493 hp dengan torsi 600 Nm.

Dari posisi diam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,8 detik saja untuk mencapai 100 km/jam. Anda pun dapat menggeber mobil ini hingga mencapai 305 km/jam sebelum menyentuh speed limiter.

Di samping mesin yang berbeda, pada bagian eksteriornya juga dilengkapi dengan nuansa special. Sekujur tubuhnya dibalur dengan warna Alpine White dan tiga warna khas M series. Paket aerodinamika juga turut berubah meliputi bumper depan, splitter depan yang besar, karbon pada sayap dan spion, side skirt, rear diffuser, dan velg yang dibalur dengan warna abu-abu doff berikut dengan rem carbon ceramic.

Di bagian interiornya sudah dilengkapi dengan M Carbon Bucket seat  terbaru yang dibungkus dengan alcantara dan kulit Merino. Stir sudah menggunakan M Sport dan rollcage dibagian kabin belakang yang dibalur dengan warna putih.

Untuk meminang mobil special edition ini anda harus menyiapkan kocek sebesar 148,500 euros atau sekitar Rp 2,1 miliar.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza