Beranda Updates BMW Fast Lane, Layanan Sevis 90 Menit dari BMW Eurokars

BMW Fast Lane, Layanan Sevis 90 Menit dari BMW Eurokars

JAKARTA, Carvaganza.com – Anda pemilik BMW Seri M tentunya tak mau mendapatkan layanan sembarangan. Harga mobil yang tak murah, si pemilik tentunya menginginkan layanan yang terbaik termasuk saat melakukan servis kendaraannya. Anda tak perlu khawatir. BMW Eurokars sebagai diler BMW di Indonesia – terutama BMW seri M – memiliki program BMW Fast Lane.

BMW Fast Lane adalah sebuah inisiatif servicing dan maintenance yang menjadi bukti komitmen BMW Eurokars kepada konsumen agar tetap merasa nyaman dan aman. Program ini sebagai bentuk pelayanan paripurna kepada setiap pemilik kendaraan BMW sehingga mereka tidak perlu mengkhawatirkan servis purnajual (after sales).

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, mengatakan bahwa layanan purnajual menjadi prioritas dealership BMW Eurokars demi memberikan kepuasan paripurna kepada pelanggan. “BMW Eurokars di dalam memberikan pelayanannya selalu mengedepankan value yang maksimal kepada konsumen. Baik dalam hal sales, services maupun warranty, sehingga kami bisa memberikan kepuasaan kepada pelanggan,” ujarnya.

Aplagi di saat pandemi corona (COVID-19) seperti sekarang, konsumen mobil sangat mementingkan keamanan dan keselamatan. Perawatan mobil menjadi salah satu prioritas. Mengingat kendaraan adalah alat mobilitas yang penting kalau ada keperluan mendesak keluar rumah. Makanya harus selalu dalam kondisi prima dan diperhatikan kebersihannya.

Baca juga: BMW Seri 5 Facelift Meluncur, Lebih Canggih dan Maskulin

Servis 90 Menit

Di BMW Fast Lane, servicing dan maintenance yang diberikan beragam jenis dan dapat dilakukan dalam waktu cepat. BMW Eurokars memberikan jaminan hanya dalam 90 menit pekerjaan perawatan beres. Kendaraan langsung bisa diterima lagi oleh pemilik dan digunakan. Pelayanan BMW Fast Lane ini diberikan oleh diler BMW Eurokars di Kebun Jeruk, Jakarta dan akan datang di Surabaya, Jawa Timur.

Semua pelayanan diberikan dengan standar tertinggi BMW dan dikerjakan oleh para teknisi terlatih. Urusan kebersihan lingkungan workshop, staf maupun alat kerja sangat diperhatikan. Sebelum pekerjaan BMW Fast Lane dilakukan, BMW Eurokars memastikan terlebih dahulu kebersihan bengkel dan diler sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Anda yang ingin menggunakan layanan BMW Fast Lane tapi tak ingin keluar rumah karena berlaku PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), tinggal booking service. Anda cukup hubungi nomor telepon 021 – 535-8000 atau 0812-1999-3605. Lakukan appointment dengan staf BMW Eurokars.

Baca juga: Alpina XB7, BMW X7 Versi Bertenaga Ganas

Layanan First Class

Atau jika Anda ingin datang langsung, tinggal meluncur saja ke diler. Setibanya di diler, tinggal menunggu santai di ruangan mewah Hospitality First Class yang disediakan BMW Eurokars.

Selama menunggu, konsumen tetap bisa produktif sambil menikmati akses Wi-Fi gratis. Anda juga bisa mendapatkan ragam informasi tentang model-model terbaru di BMW Eurokars, terutama model BMW M Series. Kalau ingin menghabiskan waktu yang tersisa dengan test drive, BMW Eurokars dengan senang hati menyediakan model yang diinginkan.

Ingin mengetahui lebih dalam tentang model-model BMW? Kunjungi saja website resmi BMW Eurokars www.bmw-eurokars.co.id. Terpampang ragam jenis dan spesifikasi mobil BMW yang di pasarkan di Indonesia. Di website itu konsumen juga dapat membeli unit yang diinginkan secara daring, atau kunjungi official store BMW Eurokars di Tokopedia.

Baca juga OTO: BMW Eurokars Berikan Pelayanan Paripurna BMW Fast Lane 90 Menit

EKA ZULKARNAIN | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...