Beranda Hot Topics Youtuber Dunia Zach King Hebohkan Toyota Digifest 2019

Youtuber Dunia Zach King Hebohkan Toyota Digifest 2019

JAKARTA, 20 Juli 2019 – Suasana Booth Toyota GIIAS 2019 di Hall 1B, hari ini, Sabtu (20/8/2019), luar biasa meriah. Ratusan orang menghadiri acara puncak Toyota Digital Festival (Digifest) 2019. Tambah lagi, Toyota menghadirkan digital content creator internasional sekaligus youtuber terkenal dunia Zach King dan sejumlah digital content creator lokal ternama seperti Angga Dwimas Sasongko, Agung Hapsah, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan sejalan dengan semangat Start Your Impossible (SYI) yang menjadi tema kehadiran Toyota di ajang GIIAS 2019, penyelenggaraan Toyota Digifest ini diharapkan bisa menginspirasi kalangan muda millenial untuk menggali peluang dan potensi masa depan mereka di era dunia digital yang terus berkembang pesat.

“Dengan tema Beyond Lens, Toyota Digifest 2019 diharapkan dapat mendatangkan inspirasi dan ajang peningkatan kemampuan olah digital dalam bentuk video dan foto yang kian marak di dunia anak muda serta memotivasi mereka untuk senantiasa berinovasi menciptakan konten digital menarik dan kreatif,” kata Soerjo.

Acara berlangsung meriah diisi talks show fotografi dan videografi bertajuk “Capturing Viral Moments” dan Meet and Greet dengan Zach King. Acara ini juga akan dimeriahkan kompetisi social media yang diikuti kalangan millenial.

Jadi Inspirasi

Bintang di acara ini siapa lagi kalau bukan bintang tamu spesial, Zach King. Youtuber internasional dengan 3,7 juta subscriber Youtube, serta 20,5 juta instagram followers ini membawakan sesi inspirasional berjudul “Revealing The King’s Magic” yang mengungkapkan keahliannya menerapkan teknik dan trik-trik aktraktif dalam pembuatan video menarik seperti yang telah ditayangkannya di Youtube selama ini.

Pada sesi videografi Angga Dwimas Sasongko dan Agung Hapsah tampil dengan pokok bahasannya masing-masing yang berjudul “Story That Matters” dan “Editing in Action”. Sedangkan pada sesi fotografi Nicoline Patricia Malina dan Narya Abhimata dengan pokok bahasan berjudul  “Right Moment Picture Perfect” dan “Tricking The Eye”.

Baca juga: Ini Ragam Keuntungan Membeli Mobil Toyota Hybrid
Baca juga: Toyota Sosialisasikan Mobil Elektrifikasi Lewat Electrification Day di GIIAS
Baca juga: Toyota Perkenalkan Tiga Mobil Terbaru di GIIAS 2019

Soerjopranoto mengatakan berbeda dengan Digifest sebelumnya yang menekankan konten hiburan, pada tahun ini TAM ingin memberikan lebih banyak sisi edukasi yang terkait aktivitas dunia digital. “Harapannya, Digifest  dapat menjadi barometer digital activity tanah air kedepannya. Karena itu, kehadiran Zach King bersama para digital content creator Indonesia di Toyota Digifest 2019 ini selain dapat memberikan hiburan juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggiat digital tanah air,” kata Soerjopranoto.

Pada kesempatan ini, TAM juga memberi kesempatan bagi pengunjung booth Toyota di GIIAS 2019 mengikuti Capturing Viral Moments Competition dengan hadiah puluhan juta rupiah untuk para juaranya.

Pengunjung ditantang untuk membuat video vlog review dan foto paling kreatif sesuai versi masing-masing tentang booth Toyota di GIIAS 2019 bertema Capturing Viral Moments. Kompetisi berlangsung 20-28 Juli 2019 untuk pengambilan gambar dan menayangkannya di media sosial mulai 20 Juli hingga 11 Agustus 2019.

Toyota Digifest sudah dilakukan sejak 2017 dengan tujuan untuk memberikan inspirasi yang positif kepada generasi millenial mengenai content creator. Selama penyelenggaraannya, TAM selalu menghadirkan content creator ternama baik dari internasional maupun lokal Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listrik yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...