Beranda Updates Virtual Daihatsu Festival, Beli Mobil Baru Banyak Promo Menarik

Virtual Daihatsu Festival, Beli Mobil Baru Banyak Promo Menarik

JAKARTA, Carvaganza — Daihatsu kembali selenggarakan Virtual Daihatsu Festival pada hari ini, Sabtu, 21 November 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Daihatsu memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Program yang diselenggarakan secara virtual lewat digital meeting ini, Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah). Tentunya dengan beragam benefit menarik, sehingga semakin memudahkan konsumen untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan sambutan konsumen menjadi salah satu alasan Daihatsu kembali mengggelar acara ini.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini,” ujarnya.

Baca juga: Penjualan Daihatsu Kembali Meningkat, GranMax Masih Terlaris

Program dan Promo

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan. Ada pilihan gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Konsumen yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat di area Jabodetabek dan Bandung. Untuk paket trade-in ini, Anda juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin. Tak ketinggalan benefit tambahan seperti Voucher e-money dengan isi saldo sebesar Rp 500 ribu, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Tak sampai situ, Daihatsu juga berikan lagi ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun.

Selain program promo penjualan, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu pada akhir pekan. Ada talkshow bersama Gofar Hilman sebagai salah satu content creator yang menggeluti bidang kreatif.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Anda dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Anda yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

RAJU FEBRIAN

Baca juga: Daihatsu Perkuat Digital, Program Ngobrol Asik Jadi Sarana Sharing

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...