Beranda Updates Makin Luas, Mitsubishi Buka Dealer ke-4 di Palembang

Makin Luas, Mitsubishi Buka Dealer ke-4 di Palembang

PALEMBANG, 5 September 2019 – Potensi pasar yang cukup besar di Pelambang membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jaringannya di ibu kota Sumatera Selatan tersebut. MMKSI hari ini, Kamis (5/9/2019) meresmikan fasilitas dealer 3S ke–4, Mitsubishi Lautan Berlian Palembang.

Fasilitas yang merupakan kerjasama MMKSI dengan PT Lautan Berlian Utama Motor ini diresmikan Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dan Bustomi Bursa selaku President Commissioner PT Lautan Berlian Utama Motor. Fasilitas ini menjadi fasilitas ke-29 dari hasil kerjasama kedua perusahaan ini dan menjadi fasilitas kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-142 di Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam sambutannya mengatakan penambahan fasilitas dealer 3S di Palembang ini menjadi langkah MMKSI dalam memperkuat pangsa pasarnya di area tersebut. Lokasi dealer yang berada di area strategis yaitu di antara bandar udara dan jalur menuju pelabuhan, menjadikan area ini menjadi area potensial, di mana area ini menjadi lokasi pengembangan kota Palembang kedepannya.

“Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors,” kata Naoya Nakamura.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV dan i-MiEV Pamer Teknologi di IEMS 2019
Baca juga: Mitsubishi Harapkan Aturan Mobil Listrik Bisa Turunkan Harga
Baca juga: Mencicipi Ketangguhan Mitsubishi New Triton Bersama Legenda Reli Paris Dakar

Di fasilitas ini, Mitsubishi menawarkan line-up kendaraan penumpang seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, dan L300.

Mitsubishi Paero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 52% di wilayah Sumatera Selatan pada periode Januari – Juni 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander, 21% pada periode Januari – Juni 2019. Hasil positif juga dicapai oleh TRITON 4×4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 61% dan 74% pada periode Januari – Juni 2019.

Dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) ini berdiri di bidang seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 1.441 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 368 m2 dan luas area workshop 775 m2. Dealer ini memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 49 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang, 3 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Lautan Berlian – Palembang
Status: 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang
Alamat: Jl Letjend Harun Sohar N0 5 Palembang
Jam operasional: Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 12:30 WIB
Nomor telepon: 0822-99998155

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...