Beranda Updates Mitsubishi Outlander PHEV dan i-MiEV Pamer Teknologi di IEMS 2019

Mitsubishi Outlander PHEV dan i-MiEV Pamer Teknologi di IEMS 2019

JAKARTA, 4 September 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong dua mobil andalannya, Outlander PHEV dan Mitsubishi i-MiEV, dalam ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 di Balai Kartini 4-5 September 2019. Pada pameran yang digelar Badan Pusat Pengkajian dan Peneraan Teknologi (BPPT) bersama instansi pemerintah terkait tersebut Mitsubishi menunjukkan keunggulan teknologi yang dimilikinya.

Booth Mitsubishi juga menampilkan replikasi fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model Type 1. Fasilitas pengisian ini otomatis didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian Outlander PHEV. Selain itu booth Mitsubishi juga menghadirkan replika panel surya yang merupakan energi baru terbarukan sebagai salah satu alternatif pengisian daya kendaraan listrik.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan keikutsertaan Mitsubishi Motors merupakan bentuk dukungan pada program pemerintah mengurangi emisi gas rumah kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik.

“Kami memulainya dengan memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi Outlander PHEV yang kami luncurkan di GIIAS 2019 lalu,” kata Irwan Kuncoro di Jakarta hari ini, Rabu (4/9).

Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) merupakan gabungan SUV, teknologi 4WD, dan keunggulan PHEV. Memadukan antara mesin bensin 2.4 liter, motor dan juga baterai. Dilengkapi dengan teknologi electric yang terintegrasi, Outlander PHEV memiliki 3 mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, dan Parallel Hybrid Mode.

Sementara i-MiEV mewakili 40 tahun pengembangan kendaraan listrik milik Mitsubsihi Motors. Mobil ini merupakan kendaraan tanpa emisi (Zero Electric Vehile) yang sama sekali tidak menghasilkan CO2. Total menggunakan energi listrik sebagai daya penggeraknya.

Keikutsertaan di IEMS 2019 ini merupakan rangkaian dari program Mitsubishi Motors Start Now Project. Di Program ini, Mitsubishi mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup.

Kegiatan lain di IEMS 2019 adalah talkshow bersama brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar, pada Kamis, 5 September 2019. Selain itu juga kedua mobil ini akan ikut Electric Vehicle Convoy pada Sabtu, 7 September 2019, dari kantor BPPT di Jalan Thamrin Jakarta menuju fasilitas pengisian daya kendaraan listrik di B2TKE-BPPT Serpong Tangerang.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Astra Peugeot Ikut Dukung Meet Up Komunitas Mobil Perancis

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Akhir pekan lalu di Jakarta digelar Saturday French Automobile Meet Up (SFAM) 2019, yang menjadi tempat berkumpulnya mobil dan...

Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Guna lebih memperkenalkan Suzuki New Carry pada konsumen, PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB)...

Sudah Bangkrut, Merek Hummer akan Bangkit Lagi?

DETROIT, 21 Oktober 2019 – Masih ingat merek Hummer?  Pabrikan SUV berukuran besar itu telah dinyatakan bangkrut saat ditutup oleh General Motors (GM) pada...

Toyota C-HR Facelift Ada Versi Transmisi Manual

TOKYO, 21 Oktober 2019 -- Toyota C-HR facelift sudah dijual di pasar Jepang. Tampilannya makin sporty dengan tambahan varian GR...
video

VIDEO: Mobil-Mobil Polisi Keren di Berbagai Negara

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Di Indonesia, mobil polisi umumnya berjenis sedan dan digunakan untuk kegiatan patroli, baik itu di jalan raya maupun lingkungan...