Beranda New Cars Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu LX 570 SPORT. Mobil ini menghadirkan desain baru yang mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV.

Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Selain itu, perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Kesan elegan makin ditunjang dengan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome.

Ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals. Ditambah lagi, tatapan tajam LX 570 SPORT juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangan persnya hari ini, Selasa (22/1/2019).

Kemewahan interior LX 570 SPORT dilengkapi oleh ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut. Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik terbaik19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Untuk kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelas nya yang dapay menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi. Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

Seluruh detil ornamen Lexus LX 570 SPORT memperhatikan kesempurnaan dan superior quality layaknya sebuah mahakarya seorang seniman. Hal ini merupakan pengalaman luar biasa atau experience amazing khas Lexus.

Sebagai teman setia, LX 570 SPORT memiliki mesin terkuat dan terbesar dikelasnya, dengan kapasitas 5,700 cc, V8, yang menghasilkan 362 horsepower. Mesin kapasitas besar ini didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan.

Kemampuannya didukung fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir. Wow, cukup hebat layaknya mobil semi otonom.

Harga Rp 3,255 miliar off the road. Kehadiran model ini diharapkan bisa membantu penjualan Lexus di Indonesia. Sebagai catatan pada 2018 lalu, Lexus menjual sebanyak 1.310 unit kendaraan.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...