Beranda Updates Kejar Target MMKSI Resmikan 2 Dealer Baru di Bekasi dan Jakarta Pusat

Kejar Target MMKSI Resmikan 2 Dealer Baru di Bekasi dan Jakarta Pusat

JAKARTA, 3 Juli 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus melebarkan sayap jaringannya. Hari ini, Rabu (3/7), MMKSI bekerjasama dengan Sun Star Motor Group meresmikan 2 (dua) fasilitas dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi sekaligus yaitu PT Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi dan PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih.

Peresmian dilakukan langsung oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI serta Imelda Sundoro, Founder Sun Motor Group. Kedua dealer ini merupakan fasilitas ke-38 dan ke-39 atas kerjasama Mitsubishi dan Sun Star Motor Group.

Kedua dealer ini terletak di area potensial, PT Sun Star Motor Caman terletak di area berkembang dan dekat dengan akses jalan tol yang terintegrasi dengan tol dalam kota Jakarta. Dealer ini juga dikelilingi oleh wilayah pemukiman, perkantoran dan pertokoan, kehadiran dealer baru ini tidak hanya untuk menghadirkan produk unggulan Mitsubishi Motors saja namun juga untuk memberikan layanan purnajual.

Sedangkan PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih terletak di wilayah Jakarta Pusat, di mana perusahaan dan bisnis berskala nasional dan internasional beroperasi.

Baca juga: Mitsubishi New Triton Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 250,5 Juta
Baca juga: Tunggu, Mitsubishi Bakal Luncurkan 2 Model Baru Sebelum GIIAS 2019
Baca juga: Kampanye Baru Pinter Bener Pilih Mitsubishi Xpander Dibuka di Bekasi

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan Mitsubishi tidak ingin hanya menawarkan kualitas produk yang baik, tetapi juga pelayanan yang prima. “Dengan kehadiran dua dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa produk, tetapi juga selama seluruh proses kepemilikan,” ungkap Naoya Nakamura dalam sambutannya.

Dealer Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih, dan PT Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport , Triton, L300. Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport.

Hingga saat ini Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24,4% di wilayah Jabodetabek pada periode Januari – May 2019. Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 33,8% di wilayah Jabodetabek pada periode Januari – May 2019.

Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi

Alamat: Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi
Status: 3S (sales, service, spare parts)
Luas: Lahan 1.500 m2, bangunan 1.150 m2, showroom seluas 517 m2,  workshop 645 m2
Fasilitas: 7 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas tersebut dealer ini mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 31 unit kendaraan setiap harinya.
Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB
Telpon: 021 – 8645451.

Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih

Alamat: Jl. Letjend Suprapto No.M-78, Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Status: 3S (sales, service, spare parts)
Luas: Lahan 2.522 m2, bangunan 4.003 m2, showroom 450 m2, workshop 902 m2
Fasilitas: 7 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Kapasitas perbaikan kendaraan hingga 31 kendaraan per hari.
Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 08:30 – 17:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB
Telepon: 021 – 4213221.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Menimbang Toyota Rush TRD Vs Xpander Cross Vs Suzuki XL7, Pilih Mana?

JAKARTA, carvaganza.com – Di tengah-tengah pandemi seperti ini, harus pintar-pintar memilih mobil. Pasalnya ruang kita untuk memilih sangat terbatas. Ada PSBB atau mungkin kita...

Kia Sportage 2022 Meluncur April Depan, Menyediakan 3 Pilihan Mesin

SEOUL, Carvaganza.com -  Beberapa waktu lalu, Hyundai Tucson 2022 sudah dirilis kepada publik. Secara tampilan mengalami perubahan besar dibandingkan pendahulunya, terutama terlihat pada desain...

Sebelum Produksi, Hyundai Elantra N Lahir Sebagai Mobil Balap

NUBURGRING, Carvaganza.com – Hyundai Motorsport akan semakin perkuat barisannya di ajang balap dunia, dengan telah dirilisnya Hyundai Elantra N TCR. Mobil dengan spesifikasi TCR...

Honda Kenalkan Konsep SUV Listrik di Auto China 2020

BEIJING, Carvaganza.com - Honda mulai tunjukkan strategi dalam dunia elektrifikasi. Sebuah konsep SUV listrik bernama e:Concept, tampil di Beijing International Automotive Exhibition (Auto China)...

Ferrari Omologata, Modifikasi 812 Bernuansa GT Klasik dan Sci-Fi

MARANELLO, Carvaganza.com – Model grand torurer V12 Ferrari bisa dibilang sangat populer di kalangan para fanatiknya di dunia. Apalagi, seperti 812 Superfast saat ini...