Beranda Updates Ini Daftar Mobil dan Motor Peserta IIMS 2019

Ini Daftar Mobil dan Motor Peserta IIMS 2019

JAKARTA, 12 April 2019 – Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung hari. Salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu akan dilangsungkan pada mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel IIMS 2019 selama 10 hari. Pameran tahun ini masih mengusung tagline “Your Infinite Automotive Experience”.

“Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo di Jakarta hari ini, Kamis (11/4/2019).

Hendra mengatakan total akan ada 36 brand otomotif penumpang roda empat dan roda dua yang ikut serta. Di Hall D1 JIExpo akan hadir 6 brand premium roda empat seperti Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Brand premium ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

Sejumlah 13 exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Satu nama masih disebutkan sebagai Brand X yang diperkirakan adalah Daihatsu.

Dari daftar ini ada 4 nama yang absen yaitu Isuzu, Kia, Proton, dan Renault.

Sementara 17 exhibitor kendaraan roda dua yang akan memeriahkan Telkomsel IIMS 2018 antara lain adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph Motorcycles, dan Vespa.

Untuk masuk ke arena IIMS 2019 tiket yang dikenakan di ajang ini adalah Rp 50.000 Senin sampai Kamis dan Rp 70.000 Jumat sampai Minggu. Pembelian tiket ini sudah dapat dilakukan melalui website e commerce Shopee. Setiap pembelian tiket melalui website ini, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Honda Brio RS Automatic.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza