Beranda Hot Topics Ini 7 Hal yang Baru di Suzuki New Baleno

Ini 7 Hal yang Baru di Suzuki New Baleno

JAKARTA, 20 Desember 2019 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya menyegarkan tampilan New Baleno, hatchback generasi ke-6 di Aluca, SCBD, Jakarta, pada Jumat, 20 Desember 2019. Banyak hal baru yang disematkan Suzuki pada hatchback andalannya ini.

New Baleno memiliki desain eksterior dan interior yang lebih premium dan modern, sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis. Hal inilah yang menjadikan New Baleno sebagai The Complete Hatchback.

Di Indonesia sendiri, sejak pertama diperkenalkan tahun 1996 hingga saat ini New Baleno sudah terjual 51 ribu unit. “Kami harapkan model baru ini bisa diterima konsumen karena menawarkan nilai lebih bagi konsume,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Banyak perubahan yang dilakukan Suzuki pada hatchback ini baik dari tampilan luar maupun di bagian interior. New Baleno dilengkapi mesin K14B berkapasitas 1.373 cc yang menghasilkan tenaga 92,4 ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm plus pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Baca juga: Suzuki Luncurkan New Baleno, Harga Naik Rp 3 Juta Saja
Baca juga: GALERI FOTO: Gaya Sporty dan Modern New Suzuki Baleno
Baca juga: Hitung-Hitungan Biaya Perawatan Suzuki Baleno Hatchback

Selain itu New Baleno memiliki fitur-fitur yang menambah kenyamanan dan kemudahan berupa push and start button and keyless entry, tilt and telescopic steering, auto climate AC with heater, leather steering wheel with switch audio control and Bluetooth phone connection, attractive multi information display, serta audio touch screen.

Suzuki tak melupakan soal keamanan. Fitur keamanan yang disematkan pada New Baleno antara lain anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual SRS airbag, ISOFIX dan new generation platform.

Ada warna baru yaitu Metallic Magma Grey. Warna lainnya adalah Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Artic White.

Sedangkan harga OTR New Baleno untuk Jakarta adalah Rp 233.500.000 untuk transmisi otomatis dan Rp 221.000.000 untuk transmisi manual. Harga ini hanya naik Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya.

Nah, apa saja yang baru dari Suzuki New Baleno? Ini dia:

1. LED Projector Headlamp

Suzuki mengupgrade headlamp alias lampu utama. Sebelunya HID project headlamp wth DRL kini menggunakan LED Projector Headlamp with daytime running light (DRL)

2. Sporty Black Polished Alloy Wheel

Bagian velg kini memiliki desain baru. Jika sebelumnya hanya Metallic Gun Meral pada model barunya Baleno menggunakan two tone black polish

3. Sporty Front Bumper Design

Bumper depan memiliki desain baru yang memberikan kesan lebih sporty pada New Baleno

4. Sporty Front Grill Design

Grille depan New Baleno mendapat gubahan desain baru sehingga lebih sporty

5. Sporty Brezel Foglamp Design

Bagian foglamp mendapat rumah dengan desain lebih sporty dan berukuran lebih besar

6. Spacious Cabin with New Seat Cover Color

Kabin New Baleno yang luas kini mendapat penutup cok dengan warna baru

7. Interior Ornament Accent Color: Dark Grey

Ornamen di bagian kabin kini mendapat aksen warna lebih gelap yaitu dark grey

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot Allure Plus, Ada Bunga 0% di Astra Auto Fest 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot memanfaatkan ajang Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19-23 Februari 2020 untuk mempromosikan duo SUV barunya. Tak ketinggalan promo...

Toyota Alphard dan Vellfire 2020 Kini Pakai Radar, Harga Naik Berapa?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai MPV Premium, Toyota Alphard dan Vellfire, sebenarnya sudah dilengkapi berbagai fitur yang mumpuni. Kini di awal 2020, keduanya mendapat upgrade...

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...