Beranda New Cars Suzuki Luncurkan New Baleno, Harga Naik Rp 3 Juta Saja

Suzuki Luncurkan New Baleno, Harga Naik Rp 3 Juta Saja

JAKARTA, 20 Desember 2019 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat kejutan dengan meluncurkan tampilan baru hatchback New Baleno, yang merupakan Baleno generasi ke-6 di Aluca, SCBD, Jakarta, hari ini Jumat, 20 Desember 2019.

Seiji Itayama President Director PT SIS mengatakan Suzuki New Baleno tampil semakin premium dengan desain eksterior dan interior yang modern. New Baleno hadir sebagai The Complete Hatchback yang dapat melengkapi gaya hidup urban dan keluarga muda yang dinamis.

“Kami meluncurkan New Baleno yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk New Baleno yang diluncurkan hari ini. Desain eksterior dan interior kini tampil lebih premium dan modern sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis,” katanya.

Tampilan premium dan modern New Baleno terlihat dari berbagai fitur baru seperti LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper Design with New Grill & Foglamp Design, serta spacious Cabin with New Interior Color and Pattern.

New Baleno dilengkapi mesin K14B berkapasitas 1.373 cc yang menghasilkan tenaga 92,4 ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm plus pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Selain itu New Baleno memiliki fitur-fitur yang menambah kenyamanan dan kemudahan berupa push and start button and keyless entry, tilt and telescopic steering, auto climate AC with heater, leather steering wheel with switch audio control and Bluetooth phone connection, attractive multi information display, serta audio touch screen.

Untuk keamanan New Baleno juga dibekali fitur keselamatan fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual SRS airbag, ISOFIX dan new generation platform.

“Sejak pertama diperkenalkan tahun 1996 hingga saat ini New Baleno sudah terjual 51 ribu unit. Kami harapkan model baru ini bisa diterima konsumen karena menawarkan nilai lebih bagi konsume,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki menawarkan warna Metallic Magma Gray sebagai pilihan warna baru di liar 5 pilihan warna yang sudah ada yaitu Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Artic White. 

Bagaimana dengan harga? Suzuki membanderol harga OTR New Baleno untuk Jakarta adalah Rp 233.500.000 untuk transmisi otomatis dan Rp 221.000.000 untuk transmisi manual. Harga ini hanya naik Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya.

RAJU FEBRIAN | WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...