Beranda Hot Topics Chevrolet Boyong Trax dan Trailblazer di Autovaganza 2019

Chevrolet Boyong Trax dan Trailblazer di Autovaganza 2019

JAKARTA, 5 September — PT General Motors (GM) Indonesia tampil menjadi salah satu peserta pameran mobil dan motor The 3rd Indonesia Autovaganza di QBIG Mall, BSD, pada 7 – 8 September 2019. Kendaraan yang bakal dipamerkan oleh GMI di Autovaganza adalah Chevrolet Trax dan Chevrolet Trailblazer.

Keduanya adalah SUV andalan GMI yang dipasarkan di Indonesia dan mereka akan tampil bersama-sama brand pabrikan lainnya dari Jepang, Korea dan Eropa di Autovaganza 2019.

Chevrolet Trax merupakan SUV compact bermesin 1.4 liter Ecotec Turbocharge dengan desain baru yang lebih stylish dan modern. Lewat Signature Dual Port-Grille khas Chevrolet dipadukan dengan garis tegas pada kap mesin, membuat desain kendaraan terlihat lebih dinamis. Desain bumpernya pun baru membuat fascia mobil semakin menarik.

SUV 5 penumpang ini dilengkapi mesin bensin 1.4 liter turbocharger dan dual CVCP yang menghasilkan tenaga 140 PS pada 4900 – 6000 rpm dan torsi maksimal 200 Nm pada 1850 – 4900 rpm. Fitur-fitur canggih yang diadopsi oleh mobil ini di antaranya sistem infotainment 7 inci yang dapat mirroring dari smartphone, recharging poin 230V, electric sunroof, Rear View Camera – Parking Assist dan Hill Start Assist.

Sedangkan Chevrolet Trailblazer adalah SUV yang bodinya lebih bongsor dari Trax. Di pasar, kendaraan pabrikan Amerika Serikat ini bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang sama-sama berada di segmen medium SUV.

Kakak Trax ini – jika dilihat dari dimensi bodi – merupakan SUV 7 penumpang yang tersedia dalam mesin diesel yakni 2.5 liter Duramax Diesel dengan Variable Geometry Turbocharger dan Intercooler dengan sistem injeksi Common Rail Injection. Mesinnya menghasilkan tenaga 160 PS (158 hp) pada 3600 rpm dan torsi maksimal 440 Nm pada 2000 rpm. Dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan.

Dimensinya tergolong besar yakni panjang 4887 mm, lebar 2123 mm dan tinggi 1848. Didukung oleh ground clearance 219mm, sedangkan untuk versi tertingginya yakni LTZ memiliki ground clearance 221 mm. Chevrolet Trailblazer yang dijual di Indonesia terdiri dari dua varian yakni 2.5 Diesel AT LT 4×2 dan 2.5 Diesel AT LTZ 4×2 namun mesin yang dipakai sama.

Fitur-fitur kekinian yang tersemat di dalam SUV ini di antaranya layar sentuh yang sudah terkoneksi dengan smartphone via USB atau Bluetooth dan juga dilengkapi dengan sistem navigasi. Anda juga bisa menikmati fitur hands-free calling untuk melakukan panggilan dan menjawab panggilan telepon. Layar sentuh ini juga berfungsi sebagai Rear View Camera.

Selain itu sudah dilengkapi dengan Hill Start Assist dan Hill Descent Control, Electronic Stability Control dan Traction Control System. Untuk meningkatkan keselamatan, Trailblazer sudah dilengkapi dengan Side Blind Zone Alert, Forward Collision Alert, Lane Departure Warning System dan Rear Cross Traffic Alert.

Mau tahu lebih jauh tentang produk ini, datang saja ke event The 3rd Indonesia Autovaganza di QBIG Mall, BSD, pada 7 – 8 September 2019, mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga 20.00 WIB malam.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi

BOGOR, 21 November 2019 – Sesi media test drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul, Bogor, sekaligus menjadi ajang serah terima perdana unit Supra...

Renault Triber Dipesan 1.543 Unit, Diterima Konsumen Mulai Desember

JAKARTA, 21 November 2019 – Setelah resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, Renault Triber...

Honda Borong 14 Penghargaan di GridOto Award 2019

JAKARTA, 20 November 2019 – Honda berhasil menjadi brand dengan penghargaan terbanyak pada ajang GridOto Award 2019. PT Honda Prospect Motor...

Laris Manis, Kuota Toyota Supra di Indonesia akan Ditambah

BOGOR, 20 November 2019 – Meski harganya mencapai miliaran Rupiah, ternyata peminat Toyota GR Supra di Indonesia sangat banyak sampai-sampai melebihi kuota pemesanan. Menyambut...

Mercedes-Benz E-Class Raih Penghargaan Best Medium Luxury Sedan

JAKARTA, 20 November 2019 – Sedan Mercedes-Benz E-Class berhasil meraih gelar sebagai “Best Medium Big Sedan” dalam ajang Gridoto Award...