Beranda Hot Topics BMW M4 Competition Dibanderol Rp 2,3 Miliar, Apa Istimewanya?

BMW M4 Competition Dibanderol Rp 2,3 Miliar, Apa Istimewanya?

JAKARTA, 13 November 2019 – Bersamaan dengan pembukaan M Town, Exhibition Space khusus untuk BMW M di Eurokars Gallery Plaza Indonesia, BMW juga memperkenalkan untuk pertama kali BMW M4 Competition. Sports coupé ini hanya ada 2 unit dan dijual Rp 2,3 miliar.

“Memadukan filosofi BMW M dan fungsionalitas sehari-hari dalam konsep keseluruhan yang emosional, BMW M4 telah menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M, termasuk di Indonesia. BMW M Competition Package, serta fitur-fitur eksklusif yang hanya tersedia dalam varian ini, akan memastikan eksklusivitas dan kemampuan kendaraan di trek balap,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

“Hanya ada 2 unit BMW M4 Competition yang akan tersedia di Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp. 2.349.000.000 off the road,” lanjut Ramesh.

Performa tentunya menjadi modal utama BMW M4 Competition. Mesin bensin M TwinPower Turbo 6-silinder yang dipasang pada unit ini kiin lebih besar 19hp sehungga kini menghasilkan output total hingga 450hp. BMW M4 Competition mampu capai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,0 detik (0,1 detik lebih cepat daripada model non-Competition).

Tenaga ini didistribusikan melalui transmisi 7-percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic yang diperbarui. Kerja transmisi dapat diubah secara otomatis ataupun manual menggunakan gearshift paddles pada lingkar kemudi atau tuas transmisi.

M Competition Package juga mencakup Adaptive M Suspension yang disempurnakan untuk tingkatkan performa dan handling, dilengkapi pegas baru, damper dan anti-roll bars, bersama dengan mode berkendara yang dikonfigurasi ulang (mode Comfort, Sport, dan Sport+ pada Driving Experience Control).

Baca juga: BMW Buka Outlet M Town di Eurokars Gallery Plaza Indonesia

Tampilan diperkuat dengan velg M 20-inci forged, machine-polished, dengan berat dan konstruksi optimal – menggunakan ukuran depan 9J × 20; belakang 10 J × 20 – dengan exclusive Star-spoke 666 M styling dan ban belang (depan: 265/30 R20, belakang: 285/30 R20) melengkapi daftar upgrade. Tambahan lain adalah sistem knalpot M sports dengan tailpipe blackchrome.

Di bagian interior, BMW M4 M Competition Package mencakup Special Lightweight M Sports Seats. Jok ini juga dilengkapi dengan sandaran lebar yang dapat dikonfigurasi dengan bukaan vertikal di bagian punggung yang membuatnya lebih ringan. Sabuk pengaman dengan anyaman garis-garis BMW M perkuat suasana sporty di interior.

BMW M4 Competition yang diluncurkan di Indonesia dilengkapi dengan warna BMW Individual baru – “Frozen Red” dan “Frozen Black” – serta trim eksterior BMW Individual Shadow Line high-gloss. Lapisan hitam ini telah diterapkan tidak hanya pada trim jendela samping, ujung jendela dan bingkai serta dasar cermin eksterior, tetapi juga pada kidney grille BMW, side gills, dan model badge di belakang.

BMW M4 Competition akan tersedia di semua diler resmi BMW M mulai 12 November 2019 dengan harga Rp. 2.349.000.000 off-the road.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...