BMW Buka Outlet M Town di Eurokars Gallery Plaza Indonesia

JAKARTA, 13 November 2019 – Penggemar motorsport dan brand BMW M yang memiliki spesialisasi dalam kendaraan sports car kini punya tempat menarik baru. BMW M Town, Exhibition Space khusus untuk BMW M, dibuka di Eurokars Gallery Plaza Indonesia, Jakarta.

Sejak 1 November, pengunjung Plaza Indonesia dan para petrolheads dapat menikmati tampilan terbaru dari Eurokars Gallery yang menghadirkan konsep desain inovatif konsep kampanye marketing BMW M Town.

M Town, sebuah platform komunikasi digital dan sosial, berfungsi sebagai kota impian virtual – bagi para penggemar motorsport dan brand BMW M yang memiliki spesialisasi dalam kendaraan sports car. Exhibition space ini hadir dengan desain khas BMW M dan menjadi touchpoint baru untuk penggemar BMW M di Jakarta.

“BMW M Town di Eurokars Gallery merupakan tempat ideal untuk meluncurkan kendaraan BMW M terbaru. Kami ingin hadir lebih dekat dengan fans BMW M dan pengunjung Plaza Indonesia, dengan pendekatan inovatif dan tata ruang khas BMW M,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangannya.

Pada peresmian M Town BMW Indonesia juga hadirkan untuk pertama kali BMW M4 Competition, inkarnasi terbaru dari sports coupé yang hadir dengan peningkatan tenaga dan pilihan warna terbaru BMW Individual Frozen.

BMW M4 Competition akan tersedia di semua diler resmi BMW M mulai 12 November 2019 dengan harga Rp. 2.349.000.000 off-the road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda