Beranda Updates Beli Toyota New Agya Pakai Deal Cermat, Ini 3 Manfaatnya

Beli Toyota New Agya Pakai Deal Cermat, Ini 3 Manfaatnya

JAKARTA, Carvaganz.com – Toyota New Agya kini tampil dengan beragam pembaruan. Tak hanya tampilannya yang kian sporty, berbagai fitur advance juga dihadirkan demi kenyamanan. Selain memberikan produk terbaik, Toyota juga berusaha untuk memberikan solusi terbaik secara total untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Anda yang ingin membeli New Agya kini dapat memanfaatkan program penjualan Deal Cermat. Apa saja manfaatnya?

Saat membeli kendaraan, banyak pertimbangan yang jadi acuan konsumen. Bagaimana dengan uang muka? Apakah cicilannya rendah? Berapa biaya servis? Bagaimana dengan asuransi? Apakah nilai jual kembali bagus? Bahkan, apakah gampang untuk tukar tambah (trade in)? Pertanyaan-pertanyaan ini memang wajar. Anda tentunya tak ingin banyak pikiran saat memutuskan membeli mobil. Apalagi jika Anda ingin membeli mobil pertama.

Kini Anda bisa memanfaatkan program Deal Cermat yang mengakomodasi semuanya. Ini adalah program penjualan terbaru yang dihadirkan Toyota Value Chain (TVC) yaitu Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Program Deal Cermat ini tersedia di seluruh dealer resmi Toyota di area JADETABEK (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Makassar.

Deal Cermat ini menawarkan 3 manfaat utama yaitu cicilan yang lebih terjangkau. Bahkan cicilan yang didapatkan lebih ringan sampai dengan 30% dari cicilan biasa. Contohnya, jika Anda ingin membeli New Agya 1.0 G MT. Harga OTR di DKI Jakarta adalah Rp 143,8 juta. Nah jika Anda menggunakan Deal Cermat dengan pilihan pembayaran tenor 48 bulan, maka cicilannya hanya Rp 1,9 juta per bulan. Menarik bukan?

Baca juga: Toyota New Agya Paling Layak Jadi Mobil Pertama, Ini Alasannya

Servis dan Asuransi

Program juga meliputi paket servis dan asuransi secara komprehensif sehingga Anda tak pusing lagi soal perawatan. Anda mendapatkan kemudahan dalam tukar tambah dengan adanya jaminan harga jual kembali di depan. Deal Cermat juga memfasilitasi pelanggan untuk melakukan trade-in setiap 2–4 tahun sekali.

Menariknya, ketika tenor cicilan akan selesai, Deal Cermat juga memberi fleksibilitas kepada Anda. Ada tiga opsi. Pertama, melakukan tukar tambah (trade-in) dengan menjadikan cicilan akhir sebagai uang muka (DP) untuk mobil Toyota yang baru. Kedua, membayar sisa cicilan. Terakhir, Anda bisa memperpanjang masa kredit 2 hingga 3 tahun.

Untuk mendapatkannya, konsumen tinggal mendatangi seluruh diler resmi Toyota di area JADETABEK dan Makassar. Kemudian meminta program ke tenaga penjual. Atau dapat pula menanyakannya kepada Toyota Astra Finance (TAF) atau Astra Credit Company (ACC), untuk mengetahui lebih detail daftar harga produk ketika menggunakan program Deal Cermat.

Baca juga: Toyota New Agya Makin “Sporty dan Advance”, Simak Bagian Barunya

RAJU FEBRIAN

 

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto