Beranda New Cars Wajah Baru BMW M3 dan M4 Buruk? Tenang Nanti Ada Bumper Aftermarket...

Wajah Baru BMW M3 dan M4 Buruk? Tenang Nanti Ada Bumper Aftermarket Yang Lebih Bagus

JAKARTA, Carvaganza — Semua orang bilang kalau wajah baru BMW M3 dan M4 buruk rupa. Mau dicemooh sekasar apapun, tetap saja bagi BMW paras baru keduanya itu justru lebih macho. Kidney grille vertikal memanjang ke bawah sampai ke splitter di bumper depan sungguh kontroversial.

Tapi tenang, rumah modifikasi Jerman, Prior Design sudah siap mengeluarkan bumper aftermarket hasil rancangan mereka. Harus diakui, paket upgrade desain hasil rancangan Prior Design justru jauh lebih keren dibandingkan versi pabrikan.

Prior Design menceritakan rencana dan konsep desain mereka untuk paket aerodinamika BMW M3 dan BMW M4 dalam sebuah video yang mereka unggah di akun resmi Youtube mereka. Ada beberapa variasi dengan gaya berbeda yang semuanya bagus-bagus. Malah desainnya mengadopsi kembali ke desain kidney grille konvensional yang biasa dipakai BMW sebelumnya.

Walaupun masih dalam wujud reka desain atau rendering, tapi Prior Design mengaku kalau paket desain untuk kedua mobil ini akan menjadi kenyataan. Mereka akan segera memproduksi dan menjualnya. Alasannya karena permintaan akan bumper dan grille aftermarket ini sangat tinggi.

BMW M3 dan M4 baru sebetulnya punya desain yang sangat menarik. Kekurangannya dalam hal desain hanya terletak di bagian depan saja. Jadi kalau ada versi aftermarket yang lebih tampan, bukan tidak mungkin mobil ini mampu meneruskan kesuksesan M3 dan M4 terdahulu yang melegenda.

Cuma, bukan tidak mungkin BMW nantinya minder sendiri dan merevisi wujud BMW M3 dan M4 dengan desain baru yang lebih mudah diterima konsumen. Chevrolet pernah melakukan itu ketika meluncurkan Camaro baru dan mendapat respons kurang baik tentang desain wajahnya beberapa waktu lalu.

Sejak peluncurannya akhir September lalu, BMW M3 dan M4 mendapat respons negatif lantaran wujud grille barunya yang kontroversial. Angka pemesanan mobil inipun rendah. Padahal kedua mobil ini punya reputasi sebagai salah satu pendulang uang paling besar di jajaran mobil berperforma tinggi BMW selama ini.

Apalagi di balik kap mesinnya tertanam mesin 6-silinder 3,0 liter twin-turbo yang bertenaga 473 hp. Bahkan varian Competition bertenaga lagi dengan 503 hp. Interiornya pun tak kalah mewah. Mobil ini dilengkapi panel instrumen digital berukuran 12,3 inci. Belum lagi ada layar sistem infotainment di tangah dashboard yang berukuran 10,25 inci. Desain kabinnya pun lebih segar dengan tema desain yang lebih sporty dan futuristis.
RIZKI SATRIA

Sumber: Prior Design

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lamborghini Urus Punya Beberapa Fakta Menarik Ini!

JAKARTA, Carvaganza.com - Lamborghini Urus salah satu mobil terunik Lamborghini. Bukan hanya karena ia berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang belum lazim diproduksi produsen...

7 Mobil Ikonik di Serial TV Dan Film Era ’80-an

JAKARTA, carvaganza.com - Mobil dan film seringkali berkaitan erat. Bahkan tak jarang sebuah mobil dijadikan karakter utama, atau setidaknya bagian dari karakter utama, di...

Mengapa Rolls-Royce Senang Menggunakan Nama Hantu Untuk Mobil-Mobilnya?

JAKARTA, Carvaganza.com - Nama adalah doa. Ungkapan itu dalam budaya Indonesia sangat dipandang. Nama tak sekadar sebutan, panggilan atau sapaan. Nama bisa saja megandung...

Mengunjungi Pabrik Bugatti Di Molsheim, Prancis

Molsheim, Carvaganza.com - Molsheim adalah rumah keluarga besar Bugatti. Tempat sang pendiri meletakkan harapannya terhadap brand berkelas itu. Berlokasi di jantung kota Alsace, Prancis,...

Enzo Ferrari, Hegemoni Seorang Komandan

JAKARTA, carvaganza - Pada 18 Februari 1898, di tengah guyuran salju yang pekat, seorang bayi lahir di pinggir kota Modena, Italia. Saking tak mungkinnya...