Beranda Updates #ToyotaAdaUntukAnda

#ToyotaAdaUntukAnda

JAKARTA, Carvaganza.com — Terkait dengan intensi pemerintah dalam menekan laju penyebaran pandemi virus COVID-19, tidak menghalangi Toyota untuk berinovasi melayani konsumen. PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan semangat #ToyotaAdaUntukAnda untuk melayani segala kebutuhan mobilitas konsumen Toyota.

Toyota melakukan berbagai kegiatan, mulai dari pemberian bantuan, apresiasi bagi pahlawan medis, penguatan layanan digital, layanan langsung ke rumah, serta berikan kemudahan konsumen dalam membeli mobil baru.

“Toyota sebagai perusahaan mobilitas akan selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat. Kami juga telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung mobilitas pelanggan di antaranya berupa kemudahan untuk memiliki kendaraan termasuk program khusus apresiasi bagi pahlawan medis dan para medis yang kini tengah berjibaku membantu memerangi wabah COVID-19,” kata Vice President PT TAM, Henry Tanoto.

Dalam situasi seperti ini, kebutuhan mobilitas pribadi semakin penting bagi konsumen, terlebih dengan anjuran physical distancing dari pemerintah. Kondisi ini menantang Toyota untuk semakin inovatif memudahkan kebutuhan konsumen di rumah.

Baca juga: Toyota New Agya Paling Layak Jadi Mobil Pertama, Ini Alasannya

Corporate Social Responsibility (CSR)

Toyota bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan Astra International menyediakan 5 unit truk Toyota Dyna untuk keperluan penyemprotan disinfektan. Unit ini juga digunakan untuk menyiapkan hand sanitizer ke berbagai daerah yang membutuhkan. Fleksibilitas Dyna untuk dimodifikasi sangat mendukung berbagai keperluan di masa pandemi seperti ini.

Kedepannya secara bertahap, masih akan ada berbagai aktivitas yang Toyota siapkan untuk senantiasa mendukung pemerintah dalam memerangi wabah COVID-19.

Sales

Kemudahan memiliki mobil baru ditawarkan Toyota melalui program khusus dari #ToyotaAdaUntukAnda. Dengan begini, kebutuhan mobilitas pribadi bagi para konsumen dapat tetap terpenuhi dengan mudah.

Keringanan yang ditawarkan Toyota antara lain yaitu special rate 3,7%, juga program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%. Toyota juga tawarkan special program KINTO, memberi kesempatan konsumen dapatkan mobil dengan NO DP (Down Payment) dan hanya cukup bayar subscription fee.

Khusus program ini, Toyota akan berikan 2 kali free disinfectant untuk konsumen, demi memastikan kebersihan kendaraannya.

Baca juga: Toyota New Agya Makin “Sporty dan Advance”, Simak Bagian Barunya

After-Sales

Tidak hanya akses memiliki mobil baru, Toyota juga mudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual terbaik di rumah. Toyota tetap berikan layanan terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen, sekaligus menekan penyebaran virus COVID-19.

Layanan Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA terus ditingkatkan kualitas dan layanannya, begitu juga dengan disiapkannya Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery. Kedua layanan tersebut siap menjawab kebutuhan konsumen, dengan armada 13 unit motor dan 555 unit mobil service. Dengan begitu, layanan Toyota datang ke konsumen, tanpa perlu repot ke bengkel.

Sementara untuk Pick Up Delivery, konsumen akan dibantu dalam penjemputan dan pengantaran kembali kendaraannya dari dan ke rumahnya. Segala informasi layanan Toyota juga bisa diakses dengan mudah melalui Chatbot Toyota, yang tersedia dalam Toyota Interactive Virtual Assistant. Informasi yang dapat diakses meliputi produk, tips perawatan terbaik, program penjualan serta banyak hal lainnya.

Tidak sampai di situ, aplikasi mTOYOTA masih memberikan layanan digital via mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan yaitu personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi mTOYOTA sudah tersedia untuk diunduh melalui Google Playstore dan Apple AppStore.

Melalui berbagai inovasi layanan ini, Toyota ingin membantu memudahkan konsumen dalam segala mobilitasnya. Melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda seluruh program ini dirancang untuk berbagi semangat menghadapi tantangan dari wabah COVID-19.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...

Cina Sudah Normal lagi, Gelar Pameran Otomotif Di Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Kehidupan di Cina sepertinya sudah normal kembali sejak dihantam pandemic COVID-19. Yang terbaru adalah untuk pertama kalinya digelar pameran otomotif di...

Honda CR-V PHEV Telah Meluncur di Cina, Ini Kelebihannya

BEIJING, Carvaganza.com – Honda CR-V Plug-in Hybrid (CR-V PHEV) telah mendebut global di Beijing International Automotive Exhibition 2020 di kota Beijing, China. Pembukaan selubung...

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...