Beranda EDITOR'S PICKS Toyota Upgrade Kenyamanan New Avanza dan New Veloz

Toyota Upgrade Kenyamanan New Avanza dan New Veloz

JAKARTA, 11 Februari 2019 – Toyota meracik New Avanza dan New Veloz dengan menghadirkan karakter yang kuat berkualitas global yang diproduksi di Indonesia dengan fitur terbaru untuk pengalaman berkendara yang berbeda untuk para konsumen.

Banyak yang melihat perubahan Toyota New Avanza dan New Veloz hanya dari sisi eksterior saja. Jangan salah. Toyota melakukan perubahan yang cukup drastis untuk meningkatkan kenyamanan edisi terbaru New Avanza dan New Veloz ini.

Sebagai mobil keluarga yang memimpin pasar sejak 15 tahun lalu, Toyota New Avanza dan New Veloz sangat memperhatikan soal kenyamanan. Tak hanya bagi pengemudi tapi keseluruhan penumpang.

Di edisi terbarunya ini, upgrade dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki untuk mendapatkan Comfortable Suspension. Desain suspensi New Avanza dan New Veloz lebih disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman. Keduanya juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi.

Selain kenyamanan, New Avanza dan New Veloz juga lebih senyap dibandingkan pendahulunya. Cabin Quietness ini dihasilkan improvement pada sound insulation materials yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan. Jadi saat Anda berada di dalam kabin, suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang.

Fitur-fitur baru juga ditambah pada New Avanza dan New Veloz. Toyota memasang Auto Folding Mirror, Retractable Mirror, Back Camera, Steering switch, Rear Seat Entertainment, dan Follow Me Home Light (Veloz).

Tak ketinggalan New Avanza dan New Veloz juga ditunjang perangkat keselamatan. Para teknisi Toyota menyematkan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning yang akan memastikan keamanan seluruh penumpang.

“Berbagai kelebihan yang dimiliki New Avanza dan New Veloz menjadikan mobil ini tetap menjadi pilihan pelanggan setianya. Sejak diperkenalkan pada 2003, hingga kini Avanza telah terjual lebih dari 1,7 juta unit. Sentuhan yang kami berikan pada New Avanza dan New Veloz senantiasa didasarkan kebutuhan pasar,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

CARVAGANZA

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

IIMS 2019: Chevrolet Tawarkan Program Bebas Sesuai Pilihan Pelanggan

JAKARTA, 25 April 2019 – Berbagai tawaran dan program ditawarkan peserta Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka...

IIMS 2019: Wrangler dan Compass Bintang Utama Jeep Hascar

JAKARTA, 25 April 2019 - Merek Jeep di Indonesia kini dikelola oleh Hascar Group, yang menegaskan eksistensinya dengan hadir di...

IIMS 2019: Mercedes-Benz Resmi Hadirkan New B-Class

JAKARTA, 25 April 2019 – Tak mau ketinggalan dari APM lainnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) pada hari ini Kamis...

IIMS 2019: Resmi Diumumkan, Ini Harga DFSK Glory 560

JAKARTA, 25 April 2019 – Setelah cukup lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia, pabrikan Dong Feng Sokon (DFSK) pada hari...

IIMS 2019: Honda Perkenalkan New BR-V dengan Tampilan dan Fitur Baru

JAKARTA, 25 April 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai APM Honda di Indonesia pada Telkomsel Indonesia International Motor...