Beranda EDITOR'S PICKS TEST DRIVE: Merasakan Sensasi Ferrari GTC4Lusso

TEST DRIVE: Merasakan Sensasi Ferrari GTC4Lusso

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 8 November 2017 — Ferrari Jakarta kembali menghadirkan Ferrari yang dapat dimuat 4 penumpang dan terbaik di kelasnya. Yaps, Ferrari GTC4Lusso hadir sebagai mobil yang berperforma tinggi dan mewah tersebut di Indonesia.

Carvaganza mendapat kesempatan mencicipi mobil bermesin V12 yang diklaim memiliki tenaga terbuas. Mobil ini dihadirkan untuk menggantikan masa kejayaan Ferrari FF setelah hadir di dunia selama 5 tahun.

Selain berkendara yang mengasyikkan dari sebuah Ferrari Hot Hatchback, ruang kabin yang lebih lega dari supercar pada umumnya membuat nyaman para penumpangnya. Di bangku depan yang dapat diatur secara elektris bisa memberikan legroom yang bebas.

Sedangkan pada jok baris kedua yang digadang sebagai Family Super Car Ferrari, ini dapat dimuat oleh orang dewasa. Meskipun terlihat ruangnya sempit, tapi saya dengan tinggi 178cm dapat duduk leluasa. Model jok yang lebih bersandar dapat memberikan sensasi nyaman ketika harus diajak keluar kota.

Mesin V12 miliknya, dapat melontarkan tenaga sebesar 680hp atau lebih besar 79hp. Sayang untuk torsinya, mesin V12 dengan kapasitas 6.2L ini lebih kecil 63Nm, yakni 697Nm. Padahal mesin kecil V8 3.9L menghasilkan torsi 760Nm

Mau tahu hasil review kami? Cek youtube Carvaganza ya!

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza