Beranda Updates Tak Repot, Honda Bawa Layanan Langsung ke Rumah Anda

Tak Repot, Honda Bawa Layanan Langsung ke Rumah Anda

JAKARTA, Carvaganza.com – Aturan #workfromhome atau #dirumahaja memang membuat aktifitas terhambat. Tapi itu dilakukan untuk menghindari penyebaran pandemic COVID-19 di Indonesia. Hal itu tak berarti Anda tak bisa merawat mobil Honda kesayangan Anda. PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap memberikan pelayanan bagi konsumen yang membutuhkan. Bagkan Honda membawa layanan penjualan dan purna jual ke rumah konsumen.

Pabrikan besar asal Jepang itu menggelar program Home Service Honda. Layanan takkan sulit karena Honda didukung sebanyak 118 dealer di berbagai kota di Indonesia untuk melayani konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan mobil tanpa meninggalkan rumah masing-masing.

Denny MT, Service & Parts Assistant General Manager PT HPM mengatakan jasa Home Service ialah keseriusan kami untuk tetap memberikan layanan terhadap konsumen. Terutama bagi yang tidak bisa datang ke bengkel resmi Honda. Ini juga bentuk dukungan Honda kepada pemerintah dalam rangka mengurangi penyebaran virus Corona.

“Untuk menambah rasa aman dan nyaman bagi konsumen. Honda telah menambahkan beberapa prosedur kesehatan dalam layanan ini. Seperti pemeriksaan kesehatan teknisi, penggunaan masker dan pembersihan mobil dengan disinfektan,” kata Denny MT.

Layanan Home Service dapat dilakukan di kediaman Anda. Meliputi servis berkala maupun perbaikan ringan. Bengkel Honda bakal mengirim teknisi untuk melakukan pengecekan dan pekerjaan di rumah pelanggan. Sementara untuk servis berkala atau perbaikan yang membutuhkan peralatan khusus. Maka mobil bakal dijemput untuk dibawa ke bengkel. Kemudian dikembalikan lagi ke rumah konsumen. Sangat praktis bukan?

Baca juga: Dihantam COVID-19, Penjualan Honda Brio Jadi Andalan

#parkirdirumahaja

Guna memastikan kondisi mobil Anda tetap prima selama #parkirdirumah. HPM menyiapka layanan Home Service, Pick Up Service dan Honda Experience.

Home Service digunakan untuk perbaikan ringan. Misalnya saja ganti karet wiper, ganti accu atau  baterai dan servis 1.000 km. Layanan ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan berkala. Mulai jarak pemakaian 0 km sampai dengan 100.000 km.

Kemudian Pick Up Service khusus tersedia untuk perawatan berkala dalam penggunaan 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km. Sementara Layanan Honda Experience tersedia bagi Anda. Ini merupakan bantuan darurat selama 24 jam. Meliputi penggantian ban, pengaktifan aki kendaraan, pengisian bahan bakar, serta bantuan darurat mobil derek.

Baca juga: Pabrik Tutup Sementara, Honda: Stok Aman, Karyawan Dibayar Penuh

Jangan khawatir soal prosedur kebersihan dan sanitasi. Honda telah menerapkan berbagai prosedur kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen.  Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan akan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut.

Selama pengerjaan, teknisi juga wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar Switch Door Mirror, Lining Door dan lainnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan Home Service untuk mobilnya, dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen juga dapat menghubungi customer care Honda di 0-800-14-46632 dari hari Senin-Jumat pukul 08.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Informasi lengkap bisa dilihat di sini: www.honda-indonesia.com

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto