Beranda Hot Topics Suzuki Baleno, Hatchback Lengkap Luar Dalam

Suzuki Baleno, Hatchback Lengkap Luar Dalam

JAKARTA, 4 Desember 2019 – Kabar baru datang dari PT Suzuki Indomobil Sales. Pemegang merek Suzuki di Indonesia itu kabarnya tengah menyiapkan satu model refreshment yang akan diperkenalkan akhir tahun ini. Info yang didapatkan Carvaganza, model yang akan hadir dengan penyegaran itu adalah Suzuki Baleno.

Hatchback ini memang cukup lama tak terdengar. Maklum, pasar Indonesia lebih gegap gempita di segmen Low MPV yang dihuni Suzuki All New Ertiga. Padahal, Baleno yang disebut The Complete Hatchback juga tak kalah punya keunggulan.

Sosok Baleno hadir dengan tampilan premium. Desain mengalir yang begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. Dilengkapi fitur yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, menjadikannya hatchback yang lengkap untuk menemani segala aktivitas Anda.

Secara ukuran, Suzuki Baleno sangat kompak. Dengan dimensi tinggi 3.995 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.510 mm, jarak antar roda 2.520 mm, jarak terendah 170mm, radius putar 4,9 meter.

Tampilan depan langsung menarik dengan Chrome Curve Front Grille with Sporty Bumper. HID Project Headlamp with daytime running lights (DRL). Di bagian belakang LED Rear Combination Lamps. Ada tambahan 4-point rear parking sensor yang sangat membantu saat Anda parkir. Baleno semakin keren dengan sporty elegant alloy wheel dengan ban berukuran 195/55 R16.

Interior Baleno terasa lapang dengan sentuhan desain modern berkualitas tinggi yang fungsional namun tetap berkelas, mendukung Anda beraktivitas setiap hari.

Kabin luas dengan desain dashboard yang elegant. Jok depan dilengkapi center arm rest with console tray and socket. Bagasi luas dengan 60:40 rear seatback.

Sesuai dengan taglinenya ‘The Complete hatchback’, Baleno menyediakan fitur-fitur terbaik di kelasnya. Audio touchscreen dengan fitur AM/FM, MP3, USB, Bluetooth connection, Leather steering wheel with complete features, Push Start/Stop Button, Tilt & Telescopic Steering, dan Auto climate A/C with Heater.

Suzuki Baleno mengandalkan mesin K14B DOHC, 16 valve, 4 silinder in-line VVT, MPI berkapasitas 1.373 cc. Mesin dengan 92,4 ps dan momem puntir maksimum 130 Nm menjadikan Baleno bertenaga namun tetap hemat dalam konsumsi bahan bakar.

Suzuki tak melupakan soal keamanan. Penggunaan New Generation Platform (Heartect) dengan High rigid underbody, Lightweight sehingga lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar. Suzuki menyematkan Dual SRS airbags untuk memberikan perlindunan tambahan dari benturan depan, Anti-lock braking system (ABS), Electronic brake force distribution (EBD).

Saat ini Suzuki menawarkan dua varian Baleno Hatchback yaitu Baleno MT yang dijual Rp. 218.000.000 dan Baleno AT yang dibanderol Rp. 230.500.000.

Sementara ada 6 warna pilihan yaitu Red Solid Fire (merah), Stargaze Blue (biru), Pearl Midnight Black (hitam), Granite Grey Metallic (abu-abu), Metallic Premium Silver (silver), dan Prime Arctic White (putih).

Bagaimana nanti perbaikan dan refreshment yang dilakukan Suzuki? Kita tunggu saja.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...