Beranda Hot Topics Penyegaran Eksterior New Daihatsu Sigra Semakin Stylish dan Elegan

Penyegaran Eksterior New Daihatsu Sigra Semakin Stylish dan Elegan

TANGERANG, 16 September 2019 – Penyegaran penampilan akhirnya datang untuk New Daihatsu Sigra setelah dipasarkan di Indonesia selama tiga tahun, sejak 2016. Konsep stylish dan fresh, New Sigra kini hadir lebih elegan dan mewah sebagai produk LCGC favorit di Indonesia.

Penyegaran dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk memenuhi permintaan para konsumen di Indonesia, di tengah semakin banyaknya pilihan produk di segmen LCGC. Ubahan penyegaran ini membuat New Sigra menjadi pilihan menarik kendaraan pilihan masyarakat Indonesia.

New Sigra dibuat menjadi mobil yang berdesain fresh, serta memiliki fitur lebih praktis dan fungsional. Dengan segala pembaharuan ini, New Sigra kini dipasarkan dengan rentang harga mulai Rp 114 juta sampai dengan Rp 156,750 juta (OTR Jakarta).

Untuk menandakan identitas baru Sigra yang lebih elegan dan berkarakter, Daihatsu merancang fascia depan dengan ubahan pada desain grille yang memadukan warna hitam dan chrome. Aksen chrome lebih tebal pada grille menambah kesan mewah dari Sigra, yang mengimbangi bentuk grille dengan dimensi lebih besar.

Desain bumper depan diberikan aksen pahatan dengan lekuk lebih berani, untuk mempertegas karakter baru dari New Sigra. Aksen warna hitam masih ikut menghiasi bagian sekitar fog lamp, yang sedikit memberi kesan sporty untuk LCGC MPV 7 seater ini.

Lampu utama New Sigra diberikan grafis baru yang meningkatkan modernitasnya, berikut teknologi LED sebagai sumber pencahayaannya. Aplikasi LED pada lampu utama New Sigra menjadikannya sebagai pelopor di segmen LED.

Sentuhan mewah pada eksterior ditampilkan New Sigra oleh aksen chrome yang menghiasi bagian bawah frame jendela, melintang dari pilar A sampai ke pilar D. Begitu juga dengan side body moulding, yang terpasang di bagian bawah pintu depan dan belakang, yang mendukung tampilan baru two-tone pada velg 14 inci.

Sementara di sisi buritan hadir garnish berwarna chrome pada pintu bagasi, yang melintang di antara kedua lampu belakang, diikuti muffler cutter yang berwarna senada. Keempat ruang roda sekarang mendapat mud guard yang ikut meningkatkan penampilan dan estetika.

Dengan sejumlah perubahan tampilan tersebut, New Sigra telah meningkatkan image-nya sebagai LCGC menjadi lebih berkelas, dan menjadi pilihan yang atraktif untuk konsumen di pasar otomotif Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mitsubishi Motors Donasikan Pajero Sport untuk BLK Samarinda

SAMARINDA, 22 Oktober 2019 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali melanjutkan program Mitsubishi CSR Education Program...

17 Klub Daihatsu Ikuti Edukasi Keselamatan Berkendara

TANGERANG, 22 Oktober 2019 – Sebanyak 60 member dari 17 klub mobil Daihatsu kembali mengikuti rangkaian event ‘Auto Clinic 2019:...

Puncak Touring “BCI 4th Anniversary” Berlangsung Meriah di Bali

JAKARTA, 22 Oktober 2019 -- Komunitas Brotherhood Club Indonesia BCI) menyelesaikan touring dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung...

Beginikah Tampang Honda Jazz Baru?

TOKYO, 22 Oktober 2019 – Jelang peluncuran All-New Honda Jazz di ajang The 46th Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10/2019)...

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi JAMBI, 20 Oktober 2019 – Propinsi Jambi pada weekend kemarin (19 – 20 Oktober) kemarin...