Beranda Hot Topics New Daihatsu Sigra Meluncur, Lebih Elegan dan Kaya Fitur

New Daihatsu Sigra Meluncur, Lebih Elegan dan Kaya Fitur

TANGERANG, 16 September 2019 – Daihatsu Sigra di tahun 2019 ini resmi mendapat penyegaran setelah tiga tahun dipasarkan di Indonesia. Oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), New Daihatsu Sigra hadir dengan penampilan lebih segar dan fitur lebih lengkap.

New Sigra diluncurkan oleh PT ADM di Sumarrecon Mal Serpong, Tangerang Selatan, pada hari ini, Senin (16/9/2019), menyusul kesuksesannya menjadi pemimpin di pasar LCGC MPV selama ini. Semua ini demi memenuhi permintaan para konsumen Sigra yang semakin tumbuh di Indonesia.

Untuk penampilan eksterior, Daihatsu menerapkan desain grille depan yang lebih stylish dan modern, melalui paduan warna hitam dan chrome. Lampu utama berubah dengan grafik lebih modern, serta lampu LED yang pertama kali diterapkan di segmen LCGC.

Kesan modern dan elegan pada eksterior ditunjukkan oleh desain baru velg 14 inci, yang kini berpulas warna two-tone. Keempat ruang roda pun kini sudah dilengkapi dengan mud guard sebagai fitur standar.

Sementara untuk bagian interior, tampilan baru hadir dengan trim berwarna two-tone juga, yaitu kombinasi dark & light grey, tidak hanya pada dashboard tapi juga pada lapisan fabric pada seluruh jok. Tampilan baru ini sekaligus membuat New Sigra menjadi tambah elegan dan mewah.

Tidak hanya penampilan, New Sigra juga ikut dilengkapi dengan fitur baru di dalam kabin untuk menambah kenyamanan, yaitu dengan knob pengontrol AC yang lebih modern. Begitu pun dengan 2 DIN touch screen head unit yang sudah terintegrasi dengan rear parking camera.

Fitur baru lain di New Sigra yang juga baru pertama kalinya ada di segmen LCGC adalah electric retractable mirror yang memudahkan pelipatan spion luar saat parkir.

“Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga. Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga,” kata Presiden Direktur PT ADM, Tetsuo Miura, saat peluncuran.

Untuk versi facelift ini, ada kenaikan harga Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta untuk New Sigra, dengan harga (OTR Jakarta) tertinggi Rp 156,750 juta untuk varian 1.2 R AT Deluxe, sementara varian 1.0 D MT tetap Rp 114 juta. Daihatsu menyediakan opsi warna baru Glittering Silver Metallic di antara tujuh varian warna New Sigra.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Diperpanjang! Tukar Mobil Suzuki di Auto Value Dapat Cashback Rp 4 Juta

JAKARTA, Carvaganza – Suzuki memutuskan memperpanjang program extra-cashback sampai Rp 4 juta untuk yang melakukan tukar tambah (trade in) di Auto Value. Program ini...

Dekati Peluncuran, Kia Tambah Gambar All New Kia Sonet

NEW DELHI – Persaingan compact SUV bakal kian panas. Kia Motors India tengah menyiapkan andalan baru di segmen ini bernama Kia Sonet. Setelah meluncurkan...

Mercedes-Benz G-Class akan Punya Mesin 4 Silinder

BEIJING, Carvaganza.com – Mercedes-Benz G-Class selama ini dikenal sebagai SUV gagah dan ikonik, dengan mesin ganasnya. Namun apa jadinya SUV ini kalau diberikan mesin...

F1: Hamilton Finish Pertama GP Inggris 2020 dengan Ban Pecah

SILVERSTONE, Carvaganza.com – Balap Formula 1 seri Grand Prix Inggris 2020 kembali menjadi bukti kedigdayaan Mercedes yang dominan musim ini. Namun, balapan di Sirkuit...

Ganjil Genap Berlaku Lagi, Transjakarta Tambah 155 Bus untuk Operasional

JAKARTA, Carvaganza – Pemerintah provinsi DKI Jakarta akan kembali memberlakukan pembatasan kendaraan dengan sistem ganjil genap, mulai Senin (3/8/2020) besok. Menanggapi hal ini, PT...