Beranda Updates Mudahkan Pelanggan, Astra BMW Luncurkan Layanan Mobile Service

Mudahkan Pelanggan, Astra BMW Luncurkan Layanan Mobile Service

JAKARTA, Carvaganza.com – Layanan after sales atau purna jual kini jadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih kendaraan. Pembeli yang kian pintar tak lagi hanya sekedar kualitas produk semata. Hal ini disadari Astra BMW. Mereka meluncurkan layanan Mobile Service. Layanan ini memudahkan pelanggan melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja.

Peluncuran pun dilakukan di Senayan, Jakarta, hari ini, Selasa (17/3/2020). Acara dihadiri CEO BMW Astra Fredy Handjaja, After Sales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka.

BMW Astra Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

Apalagi di tengah situasi saat ini dimana pandemi virus corona yang sudah menyebar di Tanah Air. Pengurangan aktivitas di luar rumah menjadi keharusan, agar mengurangi risiko tertular. Tentunya hal itu berdampak pada terhambatnya perawatan mobil kesayangan. Untuk itu, melalui fasilitas terbaru, BMW Astra mendukung pemilik tunggangan untuk tetap di rumah.

Baca juga: Peduli Kesehatan, BMW Astra Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis

Membantu Segala Kebutuhan

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengatakan pihaknya berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Hal itu juga ditunjukkan saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu, Astra BMW membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind.

“Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata. Namun terus berada bersama untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” jelas Fredy dalam keterangan resminya.

Baca juga: REVIEW: BMW 6 Grand Turismo M Sport, Coupe Unik

Layanan tak hanya menjangkau Jabodetabek, tapi juga Jawa tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sulawesi dan Kalimantan. Cukup hubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan. Perlu diketahui pula fasilitas yang dilengkapi unit berperalatan memadai dan teknisi handal, tak hanya dapat menangani mobil BMW, tapi juga Mini.

Unit aftersales baru ini melengkapi layanan lain yang sudah dimiliki, seperti Home Service dan bantuan darurat 24 jam di jalan raya. Sebagai informasi, BMW Astra merupakan diler yang memiliki jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang. Ia tersebar di 5 kota di Tanah Air, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar dan Denpasar. Adapun cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” tutup Fredy.

Baca juga: BMW Seri 3 Touring Siap Jadi Incaran Baru Kolektor Indonesia

MUHAMMAD HAFID | RAU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...